x

Batal Hengkang, Madrid Berikan 'Hadiah Kecil' kepada Ronaldo

Senin, 10 Juli 2017 18:29 WIB
Penulis: Frederica | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Bintang Timnas Portugal, Cristiano Ronaldo.

Megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo dikabarkan akan tetap bertahan di Santiago Bernabeu. AS mengabarkan bahwa Presiden Madrid, Florentino Perez berhasil meyakinkan sang pemain untuk tetap mengarungi musim mendatang bersama Los Blancos.

Baca Juga

Berhasil membatalkan keinginan pemain mereka untuk hengkang, pihak klub pun seakan memberikan ‘hadiah kecil’ kepada Ronaldo atas keputusan tersebut. Dilaporkan Football Espana, pesepakbola berusia 32 tahun itu akan mengemban tugas sebagai kapten ketiga dari Los Merengues pada musim 2017/18.

Pepe resmi bergabung dengan Besiktas.

Pasalnya, ban kapten ketiga saat ini dipegang oleh Pepe. Karena pesepakbola asal Brasil itu telah hengkang ke Besiktas, ban kapten kemungkinan akan beralih ke Ronaldo.

Jika Ronaldo benar-benar mendapatkan jabatan itu, nantinya pria asal Portugal tersebut akan lebih sering bertemu dengan Perez guna membahas segala hal yang berhubungan dengan kemajuan tim. Pengambilan keputusan, penyampaian pendapat, serta pemecahan masalah dalam tim juga akan menjadi pekerjaan Ronaldo.

Megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo.

Mereka juga nantinya akan mendiskusikan bonus yang akan diberikan jika Los Blancos berhasil memenangkan lebih banyak gelar di musim mendatang.  

Sekadar informasi, Ronaldo memulai debut pertamanya sebagai seorang kapten di Madrid pada 6 Januari 2013 lalu pada pertandingan kontra Real Sociedad. Sergio Ramos dan Marcelo yang sama-sama menjadi kapten pertama serta kedua El Real sedang absen pada laga itu.

Sehingga, Ronaldo pun ditunjuk untuk menjadi kapten dan berhasil memenangkan pertandingan dengan skor akhir 4-3.

Karim Benzema dikabarkan akan menjadi kapten keempat Real Madrid.

Sementara itu, AS juga memberitakan, Karim Benzema yang sudah 8 tahun membela Madrid kemungkinan akan menjadi kapten keempat setelah Ronaldo.

Real MadridCristiano RonaldoFlorentino PerezBola Internasional

Berita Terkini