x

Rekap Rumor Transfer Hari Ini: Matic ke Juve, Morata Pilih China

Sabtu, 15 Juli 2017 11:35 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Penyerang Real Madrid, Alvaro Morata.

Penyerang Real Madrid, Alvaro Morata, dikabarkan kian dekat kepindahannya ke salah satu klub peserta Chinese Super League (CSL), Tianjin Quanjian. Dilansir dari Onda Cero, pemain berusia 24 tahun itu akan bermain di Negeri Tirai Bambu selama lima tahun.

Baca Juga:

Morata yang gagal hijrah ke Old Trafford karena Jose Mourinho lebih memilih Lukaku, sempat dikabarkan akan menjadi pemain Chelsea untuk menggantikan Diego Costa. Namun, lulusan akademi Real Madrid Castilla itu lebih memilih China sebagai destinasi selanjutnya.

Alvaro Morata, striker Real Madrid.

Sementara itu, pasca melepas Leonardo Bonucci ke sang rival AC Milan, kini Bianconeri tengah mengincar pengganti yang sepadan, dengan Nemanja Matic sebagai pemain yang akan mereka rekrut pada bursa transfer musim panas ini.

Nemanja Matic, gelandang bertahan Chelsea yang dikabarkan tertarik gabung dengan Man United.

Dilansir dari Telegraph, pemain asal Serbia itu sudah semakin dekat kepindahannya ke Allianz Stadium setelah Chelsea dan Juventus telah menemukan kata sepakat untuk harga jual sang pemain. Bahkan, gelandang bertahan yang mampu bermain sebagai bek tengah itu akan mengikuti rangkaian tur pramusim Bianconeri nantinya.

Berikut INDOSPORT merangkum sederet rumor transfer yang beredar hari ini, Sabtu (15/07/17).

Arsenal

Alexis Sanchez melakukan selebrasi di Timnas Chile.

Dilansir dari Mirror, Arsene Wenger berusaha untuk mempertahankan bintang mereka Alexis Sanchez di musim ini. Sang profesor kabarnya telah mengirim pesan singkat kepada sang pemain untuk tetap bertahan di Emirates Stadium.

Barcelona

Gelandang Tottenham Hotspur, Dele Alli.

Dua bintang La Blaugrana, Lionel Messi dan Neymar, dikabarkan tengah meminta pihak manajemen untuk merekrut bintang Tottenham Hotspur, Dele Alli. Dilansir dari Sport Bible, keinginan Neymar dan Messi untuk bermain bersama Alli di Camp Nou tak lepas dari performa impresifnya bersama Spurs pada musim lalu.

Borussia Dortmund

Pierre-Emerick Aubameyang.

Die Borussen sepertinya akan melego bintang mereka, Pierre-Emerick Aubameyang, kepada dua klub Liga Primer Inggris, Chelsea dan Liverpool. Dilansir dari The Sun, Dortmund hanya akan menerima penawaran tertinggi dari dua klub yang menginginkan jasa pemain Timnas Gabon tersebut.

LA Galaxy

Ashley Cole saat masih berseragam Chelsea.

Dilansir dari The Sun, manajemen LA Galaxy akan mendengarkan segala penawaran, termasuk dari Harry Redknapp, untuk pemainnya Ashley Cole. Mantan pelatih Timnas Inggris itu ingin membawa Cole bermain di Inggris, dengan Birmingham City sebagai destinasi selanjutnya.

Liverpool

Andrew Robertson, bek kiri Hull City.

The Reds dikabarkan selangkah lagi mendapatkan bek kiri milik Hull City, Andy Robertson. Dilansir dari The Sun, Robertson nantinya akan menggantikan Alberto Moreno yang akan hengkang pada bursa transfer musim ini.

Manchester United

Zlatan Ibrahimovic dan Jose Mourinho.

Jose Mourinho membuka peluang untuk kembali merekrut mantan penyerangnya, Zlatan Ibrahimovic. Dilansir dari ESPN, mantan pelatih Chelsea dan Real Madrid itu akan kembali merekrut sang pemain bila memang ingin kembali berseragam Setan Merah dan telah pulih dari cedera.

Swansea City

Gylfi Sigurdsson, gelandang serang Swansea City.

The Swans kabarnya telah menolak penawaran 40 juta poundsterling dari tetangga Liverpool, Everton. The Toffees yang baru saja mendatangkan Wayne Rooney dari Man United, ingin menguatkan komposisi pemainnya dengan merekrut bintang Swansea, Gylfi Sigurdsson, seperti dilansir Sky Sports.

Bursa TransferZlatan IbrahimovicAshley ColeAlvaro MorataAlexis SanchezLeonardo BonucciPierre-Emerick AubameyangGylfi SigurdssonDele AlliBola Internasional

Berita Terkini