x

Jika Neymar Hengkang, Messi Inginkan Pemain Ini sebagai Penggantinya

Senin, 24 Juli 2017 04:54 WIB
Editor: Rendy Gusti
Megabintang Barcelona, Lionel Messi.

Megabintang Barcelona, Lionel Messi disebut-sebut tengah meminta klubnya untuk bisa merealisasikan transfer bintang Juventus, Paulo Dybala jika Neymar memutuskan untuk hengkang dari Camp Nou. Ini bukan pertama kalinya Dybala diisukan kembali dengan El Barca di bursa transfer.

Messi dan Dybala ketika bertemu dalam ajang Liga Champions musim 2016/17.

Paris Saint-Germain dilaporkan serius untuk bisa mendapatkan tanda tangan Neymar di bursa transfer musim panas ini dengan mengaktifkan klausul pembelian dirinya yang mencapai nominal 222 juta euro (Rp3,4 triliun). Dan Paulo Dybala disebut-sebut cocok untuk memainkan peran yang ditinggalkan Neymar jika transfer itu terjadi.

Bintang Barcelona, Neymar diisukan untuk hengkang ke PSG.

Dybala memang menunjukkan performa yang gemilang setelah direkrut oleh Si Nyonya Tua dari Palermo. Pemain berusia 23 tahun itu berhasil mencatatkan 42 gol serta 18 assists dari 94 laga di semua kompetisi bersama Juventus. Selain itu, Dybala juga menjadi tandem yang cocok ketika bermain di Timnas Argentina bersama Lionel Messi, dilansir dari Sportsmole.

Baca Juga

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri pun tampak tak begitu cemas jika bintangnya tersebut hengkang ke Barcelona. Menurut mantan pelatih AC Milan itu, Dybala memang sepatutnya diincar oleh klub-klub top Eropa karena memiliki kualitas yang luar biasa.

Paulo Dybala.

“Saya tidak tahu apa yang terjadi antara transfer Neymar di Barcelona dan PSG. Saya juga tidak tahu kalau Barcelona sedang mencari penggantinya, tapi jujur, saya tidak takut jika harus kehilangan Dybala. Saya benar-benar tidak mempermasalahkannya,” tandas Allegri.

Bursa TransferNeymarBarcelonaLionel MessiLaLiga SpanyolParis Saint-GermainJuventusPaulo DybalaLiga Spanyol

Berita Terkini