x

Cari Pengganti Neymar, Barcelona Tawar Dybala Rp1,8 Triliun?

Sabtu, 5 Agustus 2017 23:25 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Paulo Dybala dikabarkan tengah diincar oleh Juventus.

Barcelona yang telah menjual pemain bintangnya, Neymar ke Paris Saint-Germain, dikabarkan tengah mencari pemain pengganti untuk menutup lubang yang ditinggalkan. Dengan biaya 222 juta euro (Rp3,4 triliun) yang didapatkannya, disinyalir tak akan sulit untuk manajemen La Blaugrana dalam mencari penggantinya.

Baca Juga

Kini beredar kabar bahwa bintang muda Juventus, Paulo Dybala, menjadi target utama La Blaugrana pada bursa transfer musim panas ini. Gelandang serang asal Argentina itu kabarnya akan dibanderol oleh Barcelona dengan biaya tak kurang dari 120 juta euro (Rp1,8 triliun).

Paulo Dybala, gelandang serang Juventus.

Dilansir dari Football Italia, manajemen Barcelona kabarnya memberikan dua penawaran kepada manajemen Bianconeri perihal transfer Dybala. Pertama, adalah dengan membelinya secara tunai senilai 120 juta euro. Kedua, Blaugrana dikabarkan akan membelinya dengan harga 90 juta euro ditambah dengan Andres Iniesta di dalamnya.

Tentu pilihan kedua menjadi perhatian tersendiri untuk kubu Si Nyonya Tua, mengingat banyaknya pengalaman yang dimiliki oleh Iniesta di level Eropa selama memperkuat Barcelona. Namun, kabarnya Juventus hanya mau menjual Dybala tak kurang dari 120 juta euro saja.

Andres Iniesta dikabarkan akan masuk dalam proses transfer Dybala menuju Barcelona.

Selain itu La Gazzetta dello Sport juga mengabarkan bahwa Juventus hanya akan menerima tawaran tunai untuk Dybala sebesar 120 juta euro, ditambah dengan Andre Gomes dan Rafinha di dalamnya.

Banyak kabar beredar mengenai siapa yang pantas untuk menambal posisi Neymar di Barcelona pada musim depan. Seperti wonderkid Borussia Dortmund, Ousmane Dembele, hingga bintang Liverpool, Philippe Coutinho, pun sempat digadang-gadang akan menjadi pengganti Neymar di Camp Nou.

Bursa TransferNeymarBarcelonaAndres IniestaJuventusPaulo DybalaBola Internasional

Berita Terkini