x

Lakukan Blunder Soal Transfer Neymar, Pique 'Dihajar' Pendukung PSG

Minggu, 6 Agustus 2017 11:07 WIB
Editor: Ramadhan
Kebersamaan Gerard Pique dan Neymar di Barcelona.

Gerard Pique harus menanggung ulah dari aksinya beberapa waktu lalu di media sosial Twitter. Pada akhir bulan Juli kemarin, Pique sempat mengunggah foto kebersamaannya dengan Neymar dan menegaskan jika pemain berusia 25 tahun itu akan bertahan di Barcelona.

Dalam kicauannya itu, Pique juga menyematkan keterangan foto yang membuat pendukung El Barca bisa bernapas lega yakni “Se Queda” yang artinya “Dia bertahan”. Saat itu, Pique dianggap sebagai sosok pahlawan karena berhasil meyakinkan Neymar untuk tak pergi dari Camp Nou.

Sayangnya, meski kicauan itu sempat membuat Pique dipuja, kini justru kekasih penyanyi seksi Shakira itu harus menerima ‘serangan’ dari para pendukung PSG. Ya, setelah Neymar dipastikan bergabung dengan PSG, para pendukung Les Parisiens justru merayakannya dengan mengejek Pique.

Saat acara perkenalan Neymar kepada publik Paris di Parc des Princes, sejumlah pendukung PSG terlihat mengenakan jersey dengan nomor punggung baru Neymar yakni 10. Menariknya, mereka justru tak mencantumkan nama Neymar di punggung jersey tersebut.

Baca Juga
Fans Paris Saint-Germain (PSG) yang mengenakan kaos yang mengejek cuitan di Twitter Gerard Pique.

Para pendukung PSG malah memasang name set dari kalimat kicauan Pique di Twitter “Se Queda” dan “Se Queda Pas”. Ejekan tersebut tentu jelas diarahkan kepada bek Timnas Spanyol berusia 30 tahun tersebut dan foto-foto dari aksi kocak pendukung PSG itu pun bertebaran di dunia maya.

Neymar sendiri langsung menanggapi aksi kicauan Pique tersebut saat ditanyai awak media di sesi konferensi pers perkenalannya sebagai pemain baru PSG. Mantan pemain Santos itu menyebut bahwa dirinya sudah melarang Pique untuk tak melakukan hal itu dan aksi Pique hanyalah sebuah gurauan.

Fans Paris Saint-Germain (PSG) yang mengenakan kaos yang mengejek cuitan di Twitter Gerard Pique.

“Saat itu sedang santai, kami sedang makan siang bersama dan dia mengunggah sebuah foto. Kami cuma senang-senang. Saya bilang agar dia tidak mengunggahnya," ujar Neymar di Soccer Way.

Sekadar informasi, PSG sendiri mendatangkan Neymar dengan cara menebus nilai buy-out clause si pemain yang mencapai 222 juta euro atau sekitar Rp3,5 triliun. Neymar menandatangani kontrak berdurasi lima tahun bersama Les Parisiens.

Kemeriahan Neymar disambut dengan meriah di Stadion Parc des Princes.
Bursa TransferNeymarBarcelonaParis Saint-GermainGerard PiqueBola Internasional

Berita Terkini