x

Jual Lemina, Juventus Incar Gelandang Muda Liverpool

Kamis, 10 Agustus 2017 00:39 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Emre Can diisukan akan bergabung dengan Juventus.

Juara bertahan Serie A Italia, Juventus, kabarnya telah melakukan pendekatan kepada kubu Liverpool untuk menggaet gelandang muda miliknya, Emre Can. Pemain berusia 23 tahun itu kabarnya menjadi target utama Bianconeri untuk menggantikan Mario Lemina.

Baca Juga

Seperti yang kita ketahui, Si Nyonya Tua baru saja kehilangan gelandang bertahan mereka tersebut lantaran dijual ke klub Liga Primer Inggris, Southampton. Pemain asal Gabon itu dijual dengan harga 17 juta euro saja.

Dilansir dari Gazzetta dello Sport, manajemen Juventus kabarnya telah menyingkirkan Blaise Matuidi dari Paris Saint-Germain dan juga Steven N’Zonzi dari Sevilla dalam perburuan transfer mereka. Hal ini dikarenakan Can memiliki prospek lebih baik, ditinjau dari umur serta pengalaman sang pemain itu sendiri.

Emre Can ketika melakukan salto saat berhadapan melawan Watford.

Manajemen Juventus juga kabarnya telah menyiapkan dana sebesar 25 juta euro, atau sekitar Rp391,7 miliar untuk memborong Can pada bursa transfer musim ini. Namun, manajemen Liverpool sendiri hanya ingin melepasnya tak kurang dari 30 juta euro.

Can sendiri masih memiliki kontrak bersama The Reds hingga akhir bulan Juni 2018 mendatang. Sejak didatangkan dari Bayer Leverkusen pada Juni 2014 lalu, total dirinya telah tampil sebanyak 129 laga, dengan mencetak delapan gol dan tujuh assists.

Bursa TransferLiverpoolJuventusEmre CanBola Internasional

Berita Terkini