x

Hari Bebas, Morata Tak Bisa Lepas dari Sang Istri

Senin, 14 Agustus 2017 14:30 WIB
Editor: Arum Kusuma Dewi
Alvaro Morata dan Alice Campello saat melangsungkan pernikahan.

Chelsea, yang tak terkalahkan dalam enam kali pertemuannya dengan Burnley di Liga Primer Inggris, takluk di laga terakhir mereka. Padahal klub berjuluk The Clarets itu memegang rekor sebagai klub terburuk dalam menghasilkan gol di Liga Inggris musim lalu.

Dalam pertandingan Sabtu (12/08/17) lalu, Burnley mampu mengalahkan The Blues dengan skor 3-2. Meskipun berakhir kalah, aksi Alvaro Morata berhasil memperkecil kekalahan The Blues setelah berada sepuluh menit di atas lapangan dengan mencetak gol debutnya untuk Chelsea. Pelatih Antonio Conte menurunkan Morata untuk menggantikan Michy Batshuayi.

Michy Batshuayi digantikan Alvaro Morata.

Meskipun mengalami kekalahan, Morata tak mau melewatkan hari bebas bersama istrinya. Dalam akun Instagram pemain berharga Rp1,2 triliun ini, dirinya mem-posting foto mesra bersama sang istri, Alice Campello, dengan caption, "Hari bebas bersama cinta dalam hidupku". 

Baca Juga

Sepasang kekasih ini tampak berpose di Hyde Park, salah satu taman terbesar Inggris yang terletak di pusat Kota London.

Kompak dengan sang suami, Alice juga tak malu-malu memamerkan kemesraannya dengan Morata melalui unggahan di akun Instagramnya. Wanita 22 tahun yang berprofesi sebagai model dan desainer fesyen ini bahkan menyebut Morata sebagai suami terbaik.

Pengantin baru ini menikah pada 17 Juni 2017 kemarin, di hadapan sejumlah keluarga dan kerabat, termasuk Isco dan Simone Zaza. Keduanya menyelenggarakan pernikahannya di salah satu hotel bintang lima, JW Marriot Venice Resort and Spa, di Italia.

Mereka memutuskan untuk menikah setelah Morata melamar Alice di sebuah panggung dalam pertunjukan sulap di Madrid, Spanyol, 10 Desember 2016 silam.

Penulis: Eunike Reni Agustine Siregar

ChelseaAlvaro MorataBola Internasional

Berita Terkini