x

Reinaldo Bela Persija Lawan PSM Makassar?

Senin, 14 Agustus 2017 19:27 WIB
Penulis: Muhammad Adiyaksa | Editor: Herry Ibrahim
Selebrasi striker anyar Persija Jakarta, Reinaldo Elias da Cota (kiri).

Kebutuhan Persija Jakarta terhadap Reinaldo Elias da Costa semakin besar. Sang pemain kemungkinan tidak akan turun bertanding kala Macan Kemayoran bertemu dengan mantan timnya, PSM Makassar, Selasa (15/08/17) di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi.

Reinaldo Elias da Costa bersama pemain Persija merayakn gol ke gawang Persiba.

Padahal, Reinaldo tengah on fire. Penyerang jangkung tersebut berhasil mencetak gol di laga debutnya melawan Persiba Balikpapan pekan lalu.

Namun, kesepakatan gentleman agreement antara Persija dengan klub lama Reinaldo, PSM membuat pesepakbola berusia 33 tahun tersebut hanya akan menjadi pemanis di tribun penonton. Akan tetapi, informasi terbaru menyatakan Persija bakal mencoba menghapus kesepakatan tersebut dengan Juku Eja, julukan PSM.

Baca Juga

"Saya akan usahakan Reinaldo untuk bermain melawan PSM besok sore. Tapi kan ini gentlemen agreement yang di mana harus diomongin baik-baik antara presiden klub. Kita lihat jawabannya seperti apa. Tunggu saja ya," ucap Gede saat dihubungi wartawan, Selasa, (14/08/17).

Menurut Gede, pelatih Persija, Stefano Cugurra Teco yang ngebet menurunkan Reinaldo pada laga esok. Sebab, Macan Kemayoran membutuhkan goal getter untuk memanfaatkan peluang sekecil apapun.

Persija Jakarta dalam jumpa pers.

"Teco memang meminta saya untuk menghubungi pihak PSM bahwa dia mau memainkan Reinaldo,” tutur pengusaha asal Surabaya itu.

"Tapi kan Teco juga orang profesional dan tahu juga hal ini. Intinya masih ada kemungkinan Reinaldo bermain," pungkas Gede.

Persija JakartaPSM MakassarGede WidiadeStefano Cugurra Teco

Berita Terkini