x

Gawat, Barcelona Tanpa Gelandang Canggihnya di El Clasico Kontra Madrid

Kamis, 17 Agustus 2017 00:37 WIB
Editor: Gregah Nurikhsani Estuning
Andres Iniesta dijaga ketat Toni Kross di leg 1 Piala Super Spanyol.

Andres Iniesta dipastikan absen membela Barcelona di leg kedua Piala Super Spanyol kontra Real Madrid. Gelandang serang elegan itu mengalami cedera dan harus rela menyaksikan rekan-rekannya bertanding dari bangku penonton.

Hal itu sudah dapat terlihat sejak hari Selasa waktu setempat karena tidak ikut serta dalam sesi latihan. Ketika rekan setimnya berangkat ke Madrid, Iniesta tak ikut rombongan.

Baca Juga
Aksi selebrasi pemain Real Madrid setelah Cristiano Ronaldo cetak gol.

Mengenai seberapa parah dan lama kapten tim bernomor punggung 8 itu bakal absen, manajemen Blaugrana belum memberikan konfirmasi. Namun ESPN menyatakan jika cederanya tidak parah.

Untuk menggantikan posisinya, pelatih kepala Ernesto Valverde kemungkinan besar bakal mengandalkan Sergi Roberto di lini tengah. Thomas Vermaelen, Rafinha, Arda Turan, Douglas, Sergi Samper, dan Munir El Haddadi juga dipastikan absen di laga nanti.

Valverde membawa serta Andre Gomes dan Carles Alena (pemain Barcelona B) untuk melapis lini tengah. Namun mengenai siapa tiga gelandang yang akan dipasang, belum ada kepastian hingga jelang kick off.

Di sisi lain, Real Madrid tak akan memainkan Cristiano Ronaldo yang jalani skorsing lima pertandingan akibat insiden kartu merah dan dorongan ke wasit Ricardo de Burges di leg pertama.

Real MadridBarcelonaAndres IniestaPiala Super SpanyolLiga Spanyol

Berita Terkini