x

Pajang Foto Timnas U-22 Menangis, Ridwan Kamil: Air Mata Lelaki Itu Tulus

Kamis, 24 Agustus 2017 11:56 WIB
Editor: Rizky Pratama Putra

Laga melawan Kamboja bakal menjadi aksi pamungkas Timnas U-22, Kamis (24/08/17), di babak penyisihan Grup B SEA Games 2017. Pertandingan yang bakal digelar di Stadion Shah Alam, Malaysia ini akan menjadi penentu jalan Indonesia ke semifinal.

Jelang laga ini, sejumlah sosok mulai memberikan dukungan kepada para pemain Garuda Muda. Tak terkecuali Ridwan Kamil yang merupakan Wali Kota Bandung.

Pemimpin Kota Kembang yang akrab disapa Kang Emil ini bahkan memberikan komentar dengan bahasa yang syahdu. Dukungan ini disampaikan Kang Emil pada akun Instagram pribadinya lewat sebuah unggahan foto.

Baca Juga

Pria yang dikenal dekat dengan para Bobotoh ini memamerkan foto sejumlah pemain Timnas U-22 yang tengah menangis haru. Kang Emil juga menyebut bahwa tangisan para lelaki merupakan bukti cinta yang tulus. 

Wali Kota Bandung, Ridwan Kamil

Sepanjang perhelatan SEA Games 2017, baru kali ini Kang Emil memberikan dukungannya. Padahal biasanya, Kang Emil cukup sering mendukung Persib Bandung tiap kali melakoni pertandingan penting.

Wajar saja, karena laga ini merupakan penentu langkah Indonesia ke semifinal. Indonesia wajib menang melawan Kamboja dengan selisih 3 gol jika ingin mulus menuju pintu medali emas.

Ridwan KamilTimnas U-22Timnas U-23 KambojaSEA Games 2017

Berita Terkini