x

Tak Disangka, 3 Pemain Bola Dunia Ini Jago Nyanyi! Nomor 2 Suaranya Bikin Merinding

Kamis, 24 Agustus 2017 17:46 WIB
Editor: Ardini Maharani Dwi Setyarini
Ilustrasi Sepakbola. Para pemain sepakbola dunia ini juga punya suara emas yang bikin wanita jatuh cinta.

Bukan hal baru jika para pesepakbola dunia memiliki gol-gol indah atau gocekan bola lincah. Keahlian itu memang wajib dimiliki. Tapi tahukah Anda, ternyata beberapa pemain bola sejagat juga memiliki talenta lain? Salah satunya bernyanyi. Nah, ketiga bintang lapangan hijau ini membuktikan bahwa mereka gak sekedar ganteng namun juga berbakat.

Ketiganya unjuk gigi lewat video-video yang diunggah di Youtube. Banyak penggemar yang merasa kaget lantaran tak diketahui kemampuan ini sebelumnya. Ingin tahu siapa saja pesepakbola yang memiliki talenta suara emas? Simak ulasan INDOSPORT berikut ini. Nomor 2 jangan dilewatkan!


1. Neymar Jr

Pemain anyar Paris Saint-Germain, Neymar.

Bintang baru PSG ini ternyata jago bernyanyi. Dia sempat diundang oleh salah satu penyanyi kenamaan Brasil untuk menemani dia di atas pentas. Neymar pun tak ragu bernyanyi meski sepertinya belum hapal liriknya. Simak nih video berikut. 


2. Cristiano Ronaldo

Cristiano Ronaldo saat meraih penghargaan pemain terbaik Eropa 2016.

Dijamin para wanita cuma bisa melongo sambil ngiler melihat Cristiano Ronaldo bernyanyi. Suaranya benar-benar menghanyutkan dan bikin mabuk. Dengarkan lagunya sampai habis, ya. CR7 menyanyikan lagu Amor Mio yang kental nuansa latin hasil karya pemusik Gypsi King.


3. Mesut Ozil

Mesut Ozil melakukan selebrasi gol.

Aw, gak nyangka, kan. Ternyata bintang Arsenal Mesut Ozil pandai bernyanyi. Bukan genre biasa yang dipilihnya melainkan Rap, R n B, dan Hip Hop. Tonton videonya ini, ladies, dan Anda bakal kesengsem dengan rap ala Ozil. 

Real MadridCristiano RonaldoNeymarArsenalMesut OzilBarcelonaParis Saint-GermainArsenal Indonesia Supporter Club (AIS)

Berita Terkini