x

Kalahkan Persela, Kapten Persija Nilai Klubnya Mampu Cetak 7 Gol

Senin, 28 Agustus 2017 02:01 WIB
Penulis: Muhammad Adiyaksa | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Pelatih Persija, Teco dan kapten Persija, Ismed Sofyan.

Dua gol kemenangan Persija Jakarta melawan Persela Lamongan dirasa kurang cukup oleh Ismed Sofyan. Kapten Macan Kemayoran, julukan Persija, itu menganggap sudah seharusnya untuk para pemain Persiha bisa mengoyak gawang lawan lebih banyak.

Bermain di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Minggu (27/08/17), dua gol kemenangan Macan Kemayoran masing-masing dilesakkan oleh Ramdani Lestaluhu di menit ke-24, serta Reinaldo Elias da Costa di menit ke-81.

Baca Juga

Ismed merasa Macan Kemayoran memiliki beberapa peluang untuk menambah keunggulan. Meski demikian, pemain berusia 38 tahun itu bersyukur Persija masih diberi kemenangan.

“Pertama, saya syukuri dapat tiga poin karena beberapa pertandingan kita imbang. Ini modal bagus tandang ke Mitra Kukar dan Bali United. Ini modal positif. Malam ini kita bisa cetak 6-7 gol. 2-0 sudah cukup tapi,” ucap Ismed pada sesi temu pers pasca pertandingan di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Minggu (27/08/17).

Pada kesempatan yang sama, pelatih Persija, Stefano Cugurra Teco memuji penampilan anak asuhnya. Setuju dengan Ismed, arsitek berusia 43 tahun tersebut juga menilai Persija semestinya dapat memanfaatkan banjir peluang.

Kapten Persija Jakarta, Ismed Sofyan dalam tengah berbicara saat jumpa pers.

“Kita punya pertandingan bagus hari ini. Dari menit pertama kontrol permainan. Punya peluang banyak cetak gol. Menang 2-0 sudah bagus. Terima kasih Jakmania, stadion penuh. Semangat juga penuh. Terima kasih,” ujar Teco.

“Seperti Ismed Sofyan bilang, 2 gol sudah cukup. Terpenting adalah tim bermain bagus. Kontrol permainan. Hari ini kiper Andritany Ardhiyasa tidak kerja banyak. Belakang juga bagus. Kita banyak peluang, cukup menang aja butuh 3 poin,” tutupnya.

Persija sendiri kini duduk di posisi keenam klasemen sementara Gojek Traveloka Liga 1. Klub kebanggaan Ibu Kota Jakarta itu meraih 36 poin, hasil sembilan kali menang dan imbang, dengan empat kekalahan dari 22 laga yang telah dilakoni.

Persija JakartaPersela LamonganIsmed SofyanLiga IndonesiaStefano Cugurra TecoLiga 1

Berita Terkini