x

Barkley Batal Gabung Chelsea, Ini Respons Kocak Netizen

Minggu, 3 September 2017 01:11 WIB
Penulis: Frederica | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Ross Barkley batal bergabung dengan Chelsea.

Sang jawara Liga Primer Inggris musim 2016/17 harus menerima kenyataan pahit di sisa waktu menjelang ditutupnya jendela transfer musim panas ini. Pasalnya, pemain incaran mereka, Ross Barkley batal mendarat di Stamford Bridge.

Banyak media yang memberitakan bahwa sang pemain lah yang mengubah keputusannya untuk hengkang. Padahal sebelumnya, The Blues dan Everton sudah mencapai kesepakatan dana senilai 35 juta pounds atau sebesar Rp604 miliar.

Baca Juga

Namun, beredar laporan dari seorang jurnalis olahraga bernama Ian McGarry yang mengungkapkan bahwa pesepakbola berusia 23 tahun itu gagal dalam tes medis, dilansir dari Express (02/09/17).

Bagi McGarry, tentu hal yang tidak masuk akal jika sang pemain yang membatalkan proses transfer itu, sementara sudah ada kesepakatan antara dua belah pihak. Selain itu, pria asal Inggris itu juga diberitakan sudah pergi ke Cobham untuk menjalani tes medis sebagai persyaratan kepindahannya.

Ross Barkley batal bergabung dengan Chelsea.

Kenyataan bahwa perpindahan sang pemain itu gagal pun mendapatkan berbagai macam respons dari para netizen. Di sosial media Twitter, para warganet memberikan komentar lucu, namun ada pula yang memberikan komentar sindiran.

Berikut ini respons kocak dari para warganet:

"Breaking - Ross #Barkley mengakui bahwa ia 'hanya ingin tes medis bersama #Chelsea karena berpikir bahwa Dr Eva masih bersama klub'. #DeadlineDay #EvertonFC #cfc," cuit akun @EamonLowe.

"Ross Barkley meninggalkan tempat tes medis Chelsea setelah mengetahui Eva Carneiro telah pergi dua tahun lalu #cfc #DeadlineDay," akun @FPLSteve menambahkan.

"Ross Barkley gagal membuat keputusan saat berada dalam posisi yang menjanjikan. Ironis… #DeadlineDay," komentar akun @BeWarmers.

"Ross Barkley saat berada di tempat tes medis Chelsea #DeadlineDay," ucap akun @Spurs_Transfer.

"Barkley berjalan menuju tempat tes medis Chelsea… #DeadlineDay," cuit akun @TonyEFCWright.

"Lukaku: tolak Chelsea. The Ox: tolak Chelsea. Llorent: tolak Chelsea. Barkley: (lihat ke atas) #DeadlineDay," tulis akun @ESPNUK.

ChelseaEvertonRoss BarkleyLiga Primer InggrisLiga Inggris

Berita Terkini