x

Abaikan Peringatan Matic, Man United Gagal Menang dari Stoke City

Senin, 11 September 2017 15:43 WIB
Penulis: Annisa Hardjanti | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Nemanja Matic, gelandang bertahan Man United.

Untuk kali pertama di Liga Primer Inggris musim 2017/18, Manchester United gagal meraih poin penuh tatkala berkunjung ke kandang Stoke City. Dalam laga lanjutan Liga Primer Inggris pekan keempat, Setan Merah bermain imbang 2-2.

Sebelum ditahan imbang oleh The Potters, salah satu pemain bintang Manchester United, Nemanja Matic telah memperingatkan timnya sebelum laga berlangsung. 

Mkhitaryan Dihadang 3 Pemain Stoke City.

Matic mengingatkan bahwa Stoke City adalah klub yang memiliki kesempatan cukup realistis untuk mengalahkan skuat Jose Mourinho di laga tersebut. Hal ini tak lepas dari faktor lokasi pertandingan, yang mana digelar di depan ribuan pendukung Stoke City.

"Stoke adalah tim yang bagus, jadi pasti juga sulit, namun kita berusaha untuk meraih poin," kata Matic pada MUTV dikutip Manchester Evening News

Pemain berusia 29 tahun itu sendiri mengakui bahwa laga yang berakhir dengan skor 2-2 tersebut merupakan sebuah pertandingan yang sulit. 

Baca Juga

"Untuk melawan tim seperti Stoke, kita harus lebih sedikit berkonsentrasi lagi," tambahnya.

Mantan pemain Chelsea itu mengaku tak puas dengan hasil akhir yang diperoleh dari skuat Mark Hughes. Hal tersebut tak lepas karena mereka sempat membalikkan keadaan menjadi 2-1, sebelum akhirnya disamakan oleh gol Choupo-Moting di menit 63.

"Kami sempat menguasai pertengah babak kedua namun mereka ternyata mampu menyetak gol dari tendangan sudut," ujar Matic.

Mark Hughes (kiri) dan Jose Mourinho.

United terlihat cukup menderita dengan kenyataan yang ada diluar ekspektasi mereka pada Sabtu (09/09/17) kemarin. Kekecewaan tersebut yang kemudian berimbas pada aksi bos United, Jose Mourinho, yang menolak bersalaman dengan Hughes.

Manchester UnitedJose MourinhoStoke CityNemanja MaticLiga Primer Inggris

Berita Terkini