x

Timnas U-16 Bantai Mariana Utara 6-0 di Babak Pertama

Sabtu, 16 September 2017 19:55 WIB
Editor: Gregah Nurikhsani Estuning
Babak pertama Indonesia vs Kepalauan Mariana Utara.

Timnas Indonesia U-16 berhasil unggul telak 5-0 atas Kepualauan Mariana Utara di babak pertama. Amiruddin Bagus dan Rendy Juliansyah sukses menceploskan dua gol di laga tersebut.

Kemenangan anak asuh Fakhri Husaini di interval pertama dibuka oleh Mochammad Supriadi menit 8. Dengan tenang pemain yang ditempatkan di sayap kiri itu sukses menipu penjaga gawang lawan.

Belum genap lima menit selepas gol Supriadi, Timnas U-16 menambah keunggulan menjadi 2-0. Kali ini, Amiruddin Bagus sukses menceploskan gol.

Baca Juga

Unggul 2-0, Timnas U-16 tak kendurkan serangan. Terbukti, menit 13, Rendy Juliansyah sukses tak ingin ketinggalan menyumbangkan gol. 3-0 untuk Indonesia!

21 menit laga berjalan, Indonesia menggenapkan kemenangan menjadi 4-0. Rendy kembali mencetak gol.

Skor kembali berubah tiga menit kemudian. Setelah Rendy mengoleksi dua gol, giliran Amiruddin Bagus unjuk kebolehan dengan sepakan tendangan bebas yang sukses merobek gawang Mariana Utara, 5-0 Indonesia memimpin.

Amiruddin benar-benar menggila di laga kali ini. Hattrick-nya ke gawang Mariana Utara menit 41 menutup babak pertama dengan kemenangan 6-0.

Timnas Indonesia U-16Timnas IndonesiaLiga Indonesia

Berita Terkini