x

Dirundung Badai Cedera, Mourinho Boyong Dua 'Bocah Ingusan' ke Liga Champions

Rabu, 27 September 2017 18:28 WIB
Penulis: Fitriawan Nur Indrianto | Editor: Joko Sedayu
Jose Mourinho dalam konferensi pers Liga Champions.

Manchester United tengah menghadapi masalah jelang laga penyisihan grup Liga Champions kontra CSKA Moscow, Kamis (28/09/19) dini hari WIB, lantaran beberapa pemain utama mengalami cedera.

Beberapa pemain pilar seperti Marouane Fellaini, Michael Carrick, Paul Pogba, dan Zlatan Ibrahimovic pun terpaksa tak dibawa terbang ke Moskow karena cedera. Dan terkait situasi tersebut, Mourinho pun menyatakan bahwa dirinya tidak memiliki banyak opsi untuk mengatasi permasalahan cedera ini.

Baca Juga

"Kami tidak membawa Fellaini, kami tidak membawa Pogba dan kami pun tidak membawa Carrick. Ketiga pemain tidak akan bermain pada laga nanti dan kami pun tidak punya banyak solusi atas masalah itu," ungkap Mourinho dikutip Mirror.

Jose Mourinho, pelatih Man United.

Untuk mengisi daftar nama pemain yang akan dibawa ke Moskow, Jose Mourinho pun telah memasukkan nama dua orang pemain sebagai tambahan pemain jelang laga Kamis (28/09/17) dini hari nanti. Dua pemain tersebut adalah Scott McTominay dan Axel Tuanzebe yang berasal dari skuat Manchester United U-20.

Scott McTominay merupakan pemain berusia 20 tahun dan berposisi sebagai pemain tengah sementara  Axel Tuanzebe merupakan pemain berusia 19 tahun yang berposisi sebagai pemain belakang.

Aksi Axel Tuanzebe kala melawan Wigan Athletic di putaran ke-4 Piala FA.

Meskipun sedang mengalami masalah lantaran pemainnya banyak yang cedera, Manchester United diuntungkan lantaran dua pemain pilarnya bisa berlaga pada pertandingan kontra CSKA Moscow.

Dua pemain tersebut adalah Phil Jones dan Eric Bailly, yang kembali bisa bermain di Liga Champions setelah sebelumnya mendapatkan larangan bermain di kompetisi sepakbola Eropa karena hukuman kartu yang mereka peroleh.

Manchester UnitedLiga ChampionsMarouane FellainiCSKA MoscowEric Bailly

Berita Terkini