x

Panpel Persib Belajar dari Pertandingan Persela kontra Semen Padang

Kamis, 19 Oktober 2017 15:18 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Yohanes Ishak
Logo Persib Bandung.

Belajar dari kejadian yang menimpa penjaga gawang Persela Lamongan, Choirul Huda, Panpel Persib Bandung, akan lebih sigap mempersiapkan tim medis saat Maung Bandung menjamu Madura United di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung yang sedang bermain saat ini.

Menurut General Coordinator Panpel Persib, Budhi Bram Rachman, pihak kepolisian sudah berkoordinasi dengan bidang kesehatan untuk mengantisipasi kejadian di Lapangan.

Baca Juga
Ketua Pelaksana Panitia Persib, Budhi Bram Rachman.

Seperti ditekahui, penjaga  gawang ‎senior Persela meninggal dunia setelah berbenturan dengan rekannya saat menjamu Semen Padang di Stadion Surajaya, Lamongan, Minggu (15/10/2017).

"Kemarin pihak kepolisan mengundang panpel bidang kesehatan tidak ingin kejadian terjadi seperti yang sudah-sudah, jadi harus lebih sigap," kata Bram.

Bram juga memberikan himbauan kepada Bobotoh maupun kepada supporter Madura United yang datang ke Stadion Si Jalak Harupat, untuk menaga ketertiban dan keamanan. Agar jalannya pertandingan bisa berlangsung dengan lancar dan nyaman untuk disaksikan.

Alm. Choirul Huda, mantan kiper Persela Lamongan.

"Kita juga tetap mengingatkan kepada penonton untuk tetap tertib dan tidak membawa barang-barang yang dilarang seperti flare, sajam (senjata tajam), miras (minuman keras), dan barang yang membahayakan lainnya," ucapnya.

Sementara itu, kick off pertandingan kandang kali ini akan berlangsung pada pukul 15.00 WIB. Jadwal laga kandang ini dimajukan, dari pukul 18.30 menjadi sore hari dengan alasan keamanan.

Persib BandungMadura United FCLiga IndonesiaLiga 1

Berita Terkini