x

Gol Spasojevic Samakan Kedudukan, Mitra Kukar Tak Jadi Menang

Jumat, 3 November 2017 17:43 WIB
Penulis: Alfia Nurul Fadilla | Editor: Galih Prasetyo
Mitra Kukar tahan imbang Bhayangkara FC di Stadion Aji Imbut, Tenggarong

Laga pekan ke-33 Liga 1 2017, Jumat (03/11/17) ini akan digelar pukul 16.00 WITA dan akan ditayangkan live delay-nya di salah satu tv swasta pada pukul 19.30 WITA atau 18.30 WIB.

Ini jadi laga home terakhir yang dijalankan Mitra Kukar di Liga 1. Pelatih Mitra Kukar, Yudi Suryata mengakui laga melawan Bhayangkara akan menjadi partai berat buat Naga Mekes.

Selebrasi penyerang Bhayangkara FC, Ilija Spasojevic usai mencetak gol pertama. Herry Ibrahim/INDOSPORT.

Mengingat Bhayangkara FC adalah salah atu calon kuat juara Liga 1 2017, dengan koleksi 62 poin, awalnya Yudi Suryata meyakini anak asuhnya bakal tampil maksimal agar tak menuai hasil memalukan lagi di kandang sendiri.

Baca Juga

"Besok laga home terakhir. Jadi kami minta tim tampil maksimal. Jangan sampai kita punya kesan tidak baik di Tenggarong."

"Kami mengharapkan poin penuh," kata Yudi dalam konferensi pers di Stadion AJi Imbut, Tenggarong, Kamis, sebelum pertandingan (02/11/17), yang dikutip dari Tribun Makassar.

Namun Dewi Fortuna sedak tak berpihak pada Mitra Kukar, di menit ke-56 Spaso berhasil menjebol gawang Gerri Mandagi sehingga berhasil menyamai kedudukan. Sebelumnya Mitra Kukar sempat memimpin laga atas Bhayangkara lewat gol Marclei Cesar Santos pada menit ke-11 lewat titik putih. 

Sepanjang 45 menit pertama, pertandingan berlangsung seru dan panas. Wasit mengeluarkan tiga kartu kuning. Dua untuk pemain Mitra Kukar dan Jorge Gotor Blas Inkyun Oh serta Awan Setho Raharjo.

Mitra KukarIlija SpasojevicBhayangkara FCLiga 1

Berita Terkini