x

Tamu VVIP Ini Bakal Curi Perhatian di Laga Persija vs Persib

Jumat, 3 November 2017 14:59 WIB
Penulis: Annisa Hardjanti | Editor: Galih Prasetyo
Persija Jakarta vs Persib Bandung

Laga besar antara Persija Jakarta dan Persib Bandung yang digadang-gadang sebagai pertandingan El Clasico Indonesia akan kehadiran sosok pencuri perhatian di bangku VVIP-nya. 

Ia adalah mantan bintang Real Madrid sekaligus pelatih Timnas Indonesia, Luis Milla, yang nanti akan turut memperhatikan jalannya laga dari dua klub besar tersebut dari bangku VVIP. 

Pelatih Timnas Indonesia U-22 dan Seniro, Luis Milla tengah berbicara dalam jumpa pers.

Sama seperti yang ia lakukan sebelum-sebelumnya, Luis Milla akan menjadikan laga-laga di Liga 1 tersebut sebagai bagian dari wadahnya untuk mencari pemain-pemain andal yang akan melengkapi skuat Merah Putih. 

"Kemungkinan besar coach Milla akan menonton pertandingan derbi klasik tersebut. Tapi saya belum tahu bagaimananya soal pemantauan pemain," ungkap assisten pelatih timnas Indonesia, Bimasakti, dilansir Super Ball. 

Tiga pelatih Tim Nasional (Timnas) U-22 Indonesia, Luis Milla, Eduardo Perez dan Miguel Gandia.

Persib akan menghadapi laga besar melawan rival terbesar mereka Persija. Bentrokan kedua tim ini akan berlangsung di Stadion Manahan, Solo, pada Jumat (03/11/17) pukul 15.00 WIB nanti.

Laga nanti akan menjadi pertemuan ke-37 dalam sejarah mereka sejak musim 1994/95. Dalam 37 laga tersebut, Macan Kemayoran unggul dengan meraih 15 kali kemenangan, enam kali kekalahan, dan 16 kali hasil imbang.

Baca Juga

Persija sendiri kini bercokol di posisi keenam dengan raihan 55 poin, sedangkan Persib tertinggal lima peringkat, yaitu posisi 11 dengan 41 poin dalam daftar klasemen sementara Liga 1. 

Persib BandungPersija JakartaLuis MillaLiga 1

Berita Terkini