x

Kecewa Dipecundangi Perseru, Bobotoh Lempari Bus Persib Bandung

Senin, 13 November 2017 13:35 WIB
Editor: Lanjar Wiratri

Persib Bandung menutup kompetisi Gojek Traveloka Liga 1 dengan hasil kurang memuaskan. Di pertandingan terakhir, Maung Bandung harus menelan kekalahan atas Perseru Serui dengan skor 0-2.

Akibat kekalahan tersebut, para pendukung Persib (Bobotoh) merasa tidak puas dengan hasil yang didapat oleh tim kebanggaannya. Sesaat setelah laga usai, sejumlah Bobotoh turun dan masuk ke dalam lapangan.

Baca Juga

Sejumlah bobotoh mencoba mendekati skuat Persib Bandung untuk mencurahkan kekecewaan terhadap performa Maung Bandung di musim ini. Sempat terjadi kericuhan antara Bobotoh dengan pihak keamanan.

Akibat ketidakpuasan tersebut, sejumlah oknum bobotoh merusak Bus Persib dengan cara melempari bus dengan botol air mineral dan sepatu.

Menurut Ifran, dirinya belum mengetahui secara pasti bagaimana kondisi terakhir bus Persib yang dilempari oknum Bobotoh tersebut. Ia berharap kejadian ini pun tak terulang lagi.

"Busnya masih didalam (stadion), saya juga belum lihat. Pelemparan bukan menggunakan batu, hanya botol air mineral saja," ujar Irfan Suryadireja, Media Officer Persib kepada wartawan

Kondisi Bus Persib saat ini pun tidak mengalami kerusakan yang cukup parah. Hal ini pun turut diungkapkan oleh kitman tim Maung Bandung, Fikri Bule.

"Bus gak kenapa-kenapa, cuma dilemparin sama air mineral dan sepatu," ujar Fikri Bule.

Penulis: Wahyu Septiana

Perseru SeruiPersib BandungBobotohLiga Indonesia

Berita Terkini