x

Persebaya Dapat Dukungan Langsung dari 'Bapake Bonek'?

Sabtu, 25 November 2017 11:16 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Persebaya vs PSMP.

Persebaya Surabaya akan melakoni partai penting di babak semifinal Liga 2 melawan Martapura FC di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Sabtu (25/11/17) sore.

Pada laga nanti diprediksi banyak para Bonek Mania yang datang jauh-jauh dari Surabaya ke Bandung. Hal itu dilakukan Bonek demi melihat Persebaya Surabaya berlaga.

Baca Juga

Namun ada yang lebih bisa membuat klub yang berjuluk Bajul Ijo itu tambah semangat dalam pertandingan nanti. Pasalnya mereka dapat dukungan langsung dari 'Bapake Bonek', yakni Dahlan Iskan.

Hal itu terlihat dari unggahan salah seorang akun @The_Greenpeace di media sosial Twitter. Akun tersebut mengunggah foto yang memperlihatkan Dahlan Iskan beserta beberapa Bonek yang diperkirakan baru tiba di Bandung.

"Bersama Abah @iskan_dahlan demi sebuah kebanggaan PERSEBAYA, dengan ridhoNya meraih puncak juara... ayo P E R S E B A Y A remegno musuh musuh mu," kicau akun @The_Greenpeace.

Unggahan tersebut telah mendapat 19 retweets dan 25 likes dari para pengikutnya. Dalam foto tersebut 'Bapake Bonek' tengah mengenakan jaket berwarna putih, dibalut kemeja berwarna merah, celana jeans, dan sepatu kets hitam.

Bonek yang sudah meramaikan GBLA.

Sebelumnya, 'Bapake Bonek' juga mendadak hadir dalam acara nonton bareng (nobar) yang diselenggarakan oleh Bonek. Kedatangannya membuat acara semakin meriah. Namun hingga kini belum ada konfirmasi kalau 'Bapake Bonek' tersebut benar hadir di Bandung.

Persebaya SurabayaMartapura FCBonekLiga IndonesiaLiga 2

Berita Terkini