x

Selain Bonus dari Manajemen, Wali Kota Semarang juga Siapkan Hadiah

Rabu, 29 November 2017 09:39 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Pelatih PSIS, Subangkit, merayakan kembalinya Mahesa Jenar ke kasta tertinggi sepakbola nasional.

PSIS Semarang berhasil merebut tiket terakhir lolos ke Liga 1 musim depan, usai mengalahkan Martapura FC dengan skor fantastis 6-4 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Selasa (28/11/17) sore.

Kemenangan dan lolosnya Laskar Mahesa Jenar disambut dengan suka cita oleh masyarakat Jawa Tengah, tepatnya Semarang dan juga suporter PSIS termasuk orang nomor satu di Semarang.

Baca Juga

Wali Kota Semarang, Hendrar Prihadi sangat bangga dengan perjuangan anak asuh Subangkit. Karena pada musim depan akan ada klub yang mewakili masyarakat Jawa Tengah.

"Saya ikut senang dan bangga. Sudah saatnya kasta sepak bloa PSIS Semarang naik ke Liga 1,” ujar Hendi seperti dinukil Tribun News.

Walikota Semarang Hendrar Prihadi mengenakan jersey PSIS Semarang (tengah).

Selain itu Hendi akan menyiapkan hadiah khusus untuk para pemain, jajaran staf pelatih, dan ofisial klub yang perjuangannya tercapai. Namun pria 46 tahun itu belum bisa menjelaskan secara rinci hadiah tersebut.

Pemeritah Kota Semarang selama ini telah memberikan banyak dukungan seperti menyiapkan transportasi bus gratis untuk para Panser Biru menonton laga di Bandung.

"Mari bersama-sama rayakan kesuksesan PSIS. Tapi saya pesan enggak perlu berlebihan. Cukup syukuri saja, karena perjalanan Liga 1 masih perlu energi yang besar," tutup Hendi.

Selain PSIS Semarang yang promosi ke Liga 1 musim depan, terdapat pula klub asal Jawa Timur, yakni Persebaya Surabaya dan tim dari Sumatera Utara, yaitu PSMS Medan yang juga lolos ke Liga 1

PSIS SemarangMartapura FCLiga IndonesiaLiga 2

Berita Terkini