x

Sakit Hati, Griezmann Ogah Dengar Nama Arsenal

Jumat, 1 Desember 2017 10:50 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Arum Kusuma Dewi
Antoine Griezmann saat melawan Villarreal.

Baru-baru ini penyerang Atletico Madrid Antoine Griezmann mengungkapkan kalau dirinya pernah tertarik untuk berseragam Arsenal. pada 2013 lalu. Akan tetapi dirinya malah mendapat kekecewaan karena transfer tersebut gagal terlaksana.

Sebab dirinya bagaikan diberi harapan palsu oleh manajemen Arsenal karena terus menunggu. Lalu datanglah Atletico Madrid yang menginginkannya dan Griezmann langsung setuju.

Baca Juga

"Saya menunggu, menunggu, dan terus menunggu. Ketika tidak ada kabar, Eric (agen) memanggil Grimandi (scout), yang mengatakan bahwa manajer masih tertarik pada saya dan saya tetap menunggu," tulis Griezmann dalam otobiografinya yang berjudul Behind The Smile.

"Akhirnya beberapa jam sebelum bursa transfer tutup, dia memberi tahu kami bahwa Arsenal tidak mengajukan tawaran. Saya tidak suka diberi tahu sesuatu dan agar hal itu tidak terjadi," jelasnya.
 

Foto Arsene Wenger tampak fokus pada kamera.

"Jadi, ketika Eric memberi tahu saya kemudian bahwa klub London itu tertarik lagi, saya mengatakan kepadanya: 'Lupakan saja, setelah harapan palsu yang mereka berikan kepada kami'," jelas pemain berusia 26 tahun itu.

Pada musim panas 2013 tersebut, Arsenal memboyong Mesut Ozil, Yaya Sanogo, dan Mathieu Flamini di bursa transfer, tetapi tidak merekrut Griezmann.

Bursa TransferAtletico MadridArsenalArsene WengerAntoine GriezmannBola Internasional

Berita Terkini