x

Juara Liga 3, Blitar United Dapat Apresiasi Dari Walikota Blitar

Selasa, 19 Desember 2017 15:28 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Abdurrahman Ranala
Logo Liga 3

Blitar United akhirnya resmi menyandang sebagai juara Liga 3 Indonesia 2017. Blitar United berhasil mengalahkan Persik Kendal dengan skor 2-1 di Stadion Gelora Bumi Kartini, Jepara, Minggu (17/12/17) lalu.

Usai berhasil menjadi jawara Liga 3 2017, Blitar United mendapat apresiasi dari berbagai kalangan. Tak terkecuali Walikota Blitar, yakni Samanhudi Anwar.

Skuat Blitar United.

Samanhudi Anwar memberikan hadiah sejumlah uang sebesar Rp200 juta dari operator kompetisi PT Liga Indonesia Baru. Selain itu dirinya juga berjanji akan memberikan pekerjaan untuk seluruh skuat Blitar United.

"Hadiah Rp200 juta untuk seluruh pemain, pelatih, dan ofisial krena kalian telah berlatih keras dan berjuang demi keharuman tim dan masyarakat Kota Blitar," ucap Samanhudi Anwar saat menyambut kedatangan rombongan Blitar United di halaman Balaikota Blitar.

Walikota Blitar, Samanhudi Anwar.

Selain itu pria asli Blitar itu juga tidak ingin mengekang para pemain Blitar United. Jika mereka ingin pindah demi karier yang lebih menjanjikan, dipersilahkan.

"Saya tak mau setelah main bola, kalian tak punya pekerjaan tetap. Makanya, selama masih muda dan kuat bermain bola, maksimalkan potensi kalian," sambungnya seperti dicuplik Bola Com.

Baca Juga

"Kami juga tak melarang bila di antara pemain ingin pindah ke klub lain demi masa depan yang lebih baik," pungkas pria 52 tahun itu.

Sekadar informasi, Blitar United menjadi satu-satunya klub perwakilan dari Jawa Timur yang bermain di Liga 2 2018 mendatang. Selain klub tadi, Persik Kendal dan Aceh United juga berhasil lolos ke Liga 2 musim depan.

Liga IndonesiaLiga 3

Berita Terkini