x

Biasa Latihan Bareng Cowok, Kunci Sheva Sabet Best Player Bengawan Cup III 2017

Jumat, 22 Desember 2017 21:27 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Sheva Imut Furyzcha

Winger lincah PSW Mataram, Sheva Imut Furyzch dinobatkan sebagai pemain terbaik Bengawan Cup III 2017. Pemain bertubuh mungil ini berhasil membawa timnya menjadi juara untuk yang ketiga kalinya.

Bermain di Stadion R Maladi Sriwedari, Solo, Sheiva tampil gemilang di babak final. Tubuhnya yang mungil seakan sulit dihentikan oleh barisan belakang Putri Kediri.

Berkat penampilan gemilang Sheva berhasil membawa timnya menjadi juara. PSW Mataram berhasil menang dengan skor tipis 1-0. Kemenangan Mataram bertambah setelah Sheva juga dinobatkan pemain terbaik dalam event kali ini.

PSW Mataram sabet gelar Bengawan Cup III 2017

"Dapat gelar ini tentu gak menyangka dan senang banget. Soalnya kan banyak pemain yang lebih senior juga," ucap Sheva saat ditemui selepas laga.

Meski memiliki badan yang kecil Sheva memang tak gentar melewati lawan yang berpostur lebih besar. Baginya pengalaman bermain dengan cowok menjadi modal berharga dirinya.

"Memang aku diajarin mental gak boleh takut. Apalagi sering diikutin turnamen bareng cowok, jadi sudah biasa aja," jelas dia.

Baca Juga

Dengan meraih predikat ini pemain asal Surabaya ini memang mendapatkan sepasang sepatu bola kekuaran terbaru. Sheva pun berjanji dengan gelar ini akan menjadikan dirinya terus berlatih.

"Ke depannya harus terus semangat dan latihan terus pokoknya," tutup dia.

Liga IndonesiaBengawan CupBengawan Cup III 2017

Berita Terkini