x

Jadi Tuan Rumah, Persebaya Tidak Ikut Piala Presiden?

Jumat, 22 Desember 2017 21:13 WIB
Penulis: Muhammad Adiyaksa | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Logo Persebaya Surabaya.

Sampai dengan saat ini, skuat Persebaya Surabaya masih diliburkan. Padahal, agenda pramusim, Piala Presiden 2018 telah di depan mata.

Turnamen yang bergulir di lima kota tersebut bakal berlangsung pada pekan kedua Januari tahun depan. Tapi, tim berjuluk Bajul Ijo tersebut masih berkutat dengan libur panjang setelah menjuarai Liga 2 2017.

Skuat Persebaya Surabaya masih diliburkan pasca menjadi kampiun Liga 2 2017.

“Kita mulai latihan pada 3 Januari 2018,” ujar Media Officer Persebaya, Rocky Maghbal ketika dihubungi INDOSPORT.

Latihan perdana Persebaya pada awal tahun depan tanpa pelatih kepala, Angel Alfredo Vera. Sebab, arsitek berusia 45 tahun itu masih pulang kampung ke Argentina.

Baca Juga

Karena mepetnya turmanen pramusim dengan jadwal latihan perdana, Persebaya masih pikir-pikir terjun di Piala Presiden 2018. Meskipun Kota Surabaya telah ditunjuk menjadi tuan rumah babak penyisihan bersama empat daerah lainnya.

Logo Piala Presiden.

“Coach (Vera) terinfo Piala Presiden di Januari 2018, dan persisnya belum tahu tanggalnya. Kita belum bisa memberikan keputusan apa-apa,” jelas Rocky.

“Mungkin kalau untuk Persebaya terlalu mepet. Saat ini pemain kita masih libur, mudah-mudahan Piala Presiden digelar tidak di Januari awal,” tutupnya.

Persebaya SurabayaPiala PresidenLiga IndonesiaLiga 1Piala Presiden 2018

Berita Terkini