x

Jelang El Clasico, Vinicius Junior Kunjungi Markas Real Madrid

Sabtu, 23 Desember 2017 16:31 WIB
Penulis: Eronika Dwi Pinara | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Selebrasi Vinicius Junior.

Pada Mei lalu klub raksasa Spanyol, Real Madrid resmi mengumumkan telah menggaet seorang bintang muda sensasional asal Brasil, Vinicius Junior. Masih berusia 17 tahun membuat Vinicius Junior belum secara resmi diumumkan sebagai pemain Real Madrid. 

Baca Juga

Namun, tak menunggu lama lagi karena Juli mendatang Vinicius Junior akan berulang tahun yang ke-18. Di usia nya tersebut, 'The Next Neymar' itu akan dikenalkan secara resmi sebagai pemain depan Real Madrid. 

Dilansir Marca, Sabtu (23/12/17), Vinicius Junior tengah menghabiskan beberapa hari di Madrid bersama keluarga dan teman-teman terdekatnya. Keluarga yang diketahui menemaninya di Madrid ialah ayah, paman, dan adik laki-lakinya. 

Menghabiskan hari-hari di Madrid, pemain yang direktrut dengan harga 45 juta euro atau setara Rp669 miliar itu diajak berkenalan ke markas Los Blancos, Santiago Bernabeu untuk pertama kalinya sejak dirinya menjadi pemain Real Madrid.

Vinicius Junior saat mengunjungi markas Real Madrid.

Diketahui, Vinicius Junior akan menghabiskan waktu liburannya ke Disneyland sebelum memulai kembali latihan bersama Flamengo dan bertanding melawan Volta Redonda pada 17 Januari mendatang. Tentunya, dirinya juga tidak akan melewatkan laga El Clasico nanti malam.

Real MadridBarcelonaEl ClasicoLiga Spanyol

Berita Terkini