x

Wow! Eks Feyenoord Selangkah Lagi Gabung PSIS Semarang

Senin, 25 Desember 2017 11:48 WIB
Penulis: Wahyu Septiana | Editor: Abdurrahman Ranala
Logo PSIS Semarang.

Manajemen PSIS Semarang terus bergerak mencari pemain asing dan lokal berkualitas untuk mengarungi kompetisi Liga 1 musim depan. Beberapa pemain asing sudah menyatakan minatnya untuk bergabung bersama PSIS di musim depan.

Salah satu pemain yang tertarik bergabung bersama PSIS, adalah mantan pemain SC Feyenoord, Kristian Adelmund. Pemain berusia 30 tahun itu terang-terangan sudah menyatakan minatnya untuk membela PSIS semarang dimusim depan.

Kristian Adelmund.

Menurut manajer PSIS, Wahyu Luluk Winarto mengungkapkan bahwa saat ini pihaknya tengah berkomunikasi dengan beberapa pemain asing, salah satunya Adelmund. Menurutnya, Adelmund sudah menyatakan kesiapannya untuk bergabung bersama PSIS. Namun, semuanya masih dalam pembahasan pelatih dan manajemen tim.

"Benar, Adelmund ingin ke PSIS. Kami sudah berkomunikasi dengan dia. Semua masih dipertimbangkan. Apakah dia bisa bergabung atau tidak, semua juga tergantung pada pelatih." ujar Luluk, seperti dilansir dari Tribun Jateng. 

Baca Juga

Luluk menambahkan, saat ini pihaknya tengah fokus mencari pemain asing untuk memperkuat PSIS. Pemain yang diincar berasal dari Amerika Selatan, beberapa pemain lainnya sudah pernah bermain di Indonesia.

”Beberapa di antaranya sudah lama bermain di Indonesia tapi ada juga yang belum pernah bermain di sini. Kami memantau beberapa pemain dari Amerika Selatan. Selanjutnya pelatih yang merekomendasikan siapa saja yang pantas bermain di Liga 1,” beber Luluk.

Bursa TransferPSIS SemarangLiga IndonesiaKristian AdelmundLiga 1

Berita Terkini