x

Berkah Umrah, Eks Bek Persib Ditawari Trial di Klub Arab Saudi

Jumat, 29 Desember 2017 12:44 WIB
Penulis: Isman Fadil | Editor: Lanjar Wiratri

Pesepakbola asal Singapura, Baihakki Khaizan, ditawari untuk seleksi bersama salah satu klub Arab Saudi, Jeddah Club. Menariknya tawaran dari klub kasta kedua Arab Saudi itu datang saat Baihakki sedang menjalankan umrah bersama keluarganya.

Baca Juga

Bek berusia 33 tahun ini sempat bertemu dengan Presiden Jeddah Club, Ahmed Al-Baadani, di kota Jeddah. Sang presiden klub kepincut dengan peforma Baihakki saat Timnas Singapura menghadapi Arab Saudi beberapa waktu lalu. 

"Saya merasa bersyukur diberi kesempatan ini, untuk mendapatkan pengalaman di Timur Tengah, karena level sepakbola di sini jelas lebih bagus," kata Baihakki dilansir dari FourFourTwo.

Baihakki Khaizan (kanan) saat masih memperkuat Persija Jakarta

“Saya bertekad untuk menggunakan peluang ini sebaik mungkin. Saya berharap dapat memberikan yang terbaik untuk negara dan keluarga saya.” pungkasnya.

Baihakki Khaizan bukanlah nama baru bagi pecinta sepakbola nasional. Mantan pemain Johor Darul Ta'zim itu pernah berseragam Persija Jakarta pada musim 2009/2010 dan Persib Bandung pada 2010/2011.

Selain Persija dan Persib, Baihakki juga pernah memperkuat Medan Chiefs di ajang Indonesian Premier League (IPL) pada tahun 2011.

Bursa TransferPersib BandungPersija JakartaBaihakki KaizanBola Internasional

Berita Terkini