x

Pochettino Anggap Dele Alli Pemain Muda yang Terus Tampil Gemilang

Sabtu, 30 Desember 2017 11:36 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Abdurrahman Ranala

Pelatih Tottenham Hotspur Mauricio Pochettino baru-baru ini memberikan sebuah pernyataan yang nikmat sekali untuk didengar. Dirinya menyebutkan kalau performa apik Dele Allu tidak perlu diragukan lagi.

Pemain berusia 21 tahun itu, tentu saja tidak bisa seperti sekarang kalau bukan karena polesan dingin Pochettino. Sebab saat ini Alli menjadi predator yang menakutkan di lini pertahanan lawan.

Dele Alli bersalaman dengan Mauricio Pochettino setelah melawan Chelsea.

"Dia bagus dan sudah mulai membaik dalam beberapa pertandingan terakhir. Kami mulai mengenalinya sebagai pemain yang meraih banyak hal selama dua musim terakhir," kata Pochettino.

"Bagi saya, tidak ada keraguan tentang kualitas atau potensinya. Karena dia adalah pemain muda, terkadang dia perlu bernafas, meluangkan waktu untuk tampil dengan cara yang sama," sambung pelatih asal Argentina itu seperti dilansir Sky Sports News.

Player To Watch Dele Alli (Tottenham Hotspur)

Bahkan Pochettino juga menambahkan kalau Dele Alli adalah pemain muda yang telah mendapatkan segalanya, seperti tembus tim utama dan masuk skuat Tim Nasional Inggris.

Baca Juga

Selanjutnya Tottenham Hotspur akan melawan Swansea City dalam laga lanjutan Liga Primer Inggris, Rabu (03/01/18) dini hari nanti.

Tottenham HotspurMauricio PochettinoLiga Primer InggrisDele AlliLiga Inggris

Berita Terkini