x

Kembali Gagal Menang, Pemain Fenomenal MU Ini Kecewa

Minggu, 31 Desember 2017 11:20 WIB
Penulis: Rafif Rahedian | Editor: Abdurrahman Ranala
Paul Pogba mencetak satu gol ke gawang Newcastle United.

Manchester United kembali menuai hasil yang kurang baik kala menjamu Southampton pada Sabtu (30/12/17). Tim berjuluk Setan Merah tersebut harus berbagi angka usai menyudahi pertandingan dengan skor 0-0.

Hasil ini pun membuat Manchester United harus turun ke posisi tiga klasemen sementara Liga Primer Inggris. Artinya, tim besutan Jose Mourinho tersebut semakin sulit mengejar langkah rival sekotanya, Manchester City.

Terhitung, Setan Merah tidak pernah mendapatkan poin sempurna di tiga laga terakhir Liga Primer Inggris. Sebelumnya, Manchester United harus berbagi angka dengan Leicester City dan Burnley.

Baca Juga

Melihat kondisi Manchester United saat ini, Paul Pogba pun mengaku kecewa. Mantan pemain Juventus tersebut menganggap bahwa para pemain Manchester United telah kehilangan mental juara.

“Kami ingin menang hari ini tapi kami hanya bisa bermain dengan hasil imbang. Kami harus kembali ke mental juara karena akan lebih baik untuk kami semua. Kami tidak memiliki izin untuk hari ini agar kami menang,” ujar Pogba, dikutip dari BBC.

Marcus Rashford saat berebut bola dengan pemain Southampton.

Pogba sendiri cukup menyesalkan keputusan wasit yang tidak memberikan hadiah penalti kepada Manchester United. Seharusnya, Setan Merah mendapatkan hadiah penalti saat Maya Yoshida melanggar Jese Lingard, yang berusaha memecah kebuntuan.

“Kami harusnya mendapatkan penalti yang secara sengaja tidak diberikan oleh wasit. Jika kami mendapatkannya, kami akan mencetak gol dan otomatis itu bisa mengubah permainan. Tekanan datang dari belakang juga. Tapi kami harus melupakan orang lain dan fokus pada diri kami sendiri,” tambahnya.

Manchester UnitedSouthamptonPaul PogbaLiga Inggris

Berita Terkini