x

PSIS Incar 'Kembaran' Neymar Jr

Rabu, 3 Januari 2018 17:10 WIB
Kontributor: Ghozi El Fitra | Editor: Ardini Maharani Dwi Setyarini
Pavel Purishkin saat masih jadi pemain PSM Makassar.

PSIS Semarang saat ini sedang mendekati pemain asal Uzbekistan Pavel Purishkin untuk mengisi skuad tim tersebut dalam kompetisi musim 2018. Pendekatan sudah dilakukan oleh manajemen tim Mahesa Jenar terhadap mantan pemain dari PSM Makassar tersebut.

Baca Juga

Dikabarkan antara pemain dan CEO PSIS Semarang Yoyok sukawi sudah melakukan pembicaraan beberapa waktu yang lalu. Akan tetapi sampai saat ini belum diketahui sampai dimana proses pembicaraan tersebut. Manajemen masih merahasiakan hasil pembicaraan yang dilakukan.

General manager PSIS Semarang Wahyu Winarto membenarkan masalah tersebut. Dalam waktu dekat ini sang pemain juga akan merapat ke sekuat Mahesa Jenar. 

Akan tetapi menurutnya sang pemain belum langsung diikat oleh manajemen. Namun yang bersangkutan terlebih dahulu harus melakukan trial dan menunjukkan performa terbaiknya dalam sejumlah uji coba serta latihan yang digelar oleh PSIS Semarang.

Mantan striker PSM Makassar, Pavel Purishkin.

Menurutnya sistem trial memang wajib berlaku bagi pemain asing yang hendak masuk ke PSIS Semarang. Jika dalam masa percobaan tersebut para pemain Menunjukkan kemampuan yang maksimal maka tidak segan-segan manajemen akan mengikat kontrak.

"Semua pemain asing harus seperti itu termasuk Pavel Purishkin," ucap pemain yang tato di lehernya persis kayak punya Neymar Jr.

Pria yang akrab disapa Liluk tersebut mengatakan manajemen memang menerapkan sistem seperti itu guna mendapatkan pemain yang terbaik. Dengan sistem itu nantinya bakal diketahui apakah sang pemain sesuai dengan kebutuhan tim pelatih.

"Hanya yang benar-benar sesuai saja yang akan diikat kontrak," ucapnya.

PSM MakassarPSIS SemarangLiga IndonesiaLiga 1

Berita Terkini