x

Dibantu Pogba, Man United Siap Umumkan Kedatangan Pemain Seharga Rp2,3 Triliun

Kamis, 4 Januari 2018 14:16 WIB
Penulis: Isman Fadil | Editor: Ardini Maharani Dwi Setyarini
Paulo Dybala dan Lionel Messi.

Manchester United (MU) tengah mengalami krisis di lini depan menyusul cederanya Romelu Lukaku dan Zlatan Ibrahimovic. Lukaku kemungkinan akan absen selama dua pekan akibat cedera kepala, sementara Ibrahimovic juga sedang tidak fit akibat cedera lutut dan akan menepi selama satu bulan.

Dilansir dari ESPN, Setan Merah pun berencana menambah amunisi di bursa transfer Januari. Dilaporkan bahwa MU  akan mengajukan tawaran sebesar sebesar 150 juta Euro atau setara Rp 2,3 triliun untuk transfer Dybala dari Juventus pada bursa transfer musim dingin ini.

Penyerang asal Argentina ini disiapkan untuk menjadi penerus Zlatan Ibrahimovic yang kemungkian besar akan meninggalkan Old Trafford akhir musim nanti. Klub yang diasuh Jose Mourinho itu juga akan memanfaatkan Paul Pogba. Saat masih memperkuat Juventus, Pogba dan Dybala merupakan teman dekat.

Baca Juga

Tak hanya itu, desas-desus Dybala ke MU semakin kencang setelah dirinya berganti sponsor, dari Nike ke Adidas. Apalagi MU juga memiliki pencari bakat yang bernama Javier Ribalta. Dia berperan meyakinkan Juventus merekrut Dybala dari Palermo.

Paulo Dybala, pemain bintang Juventus.

Sepanjang musim ini Dybala sudah mencatatkan 27 pertandingan bersama I Bianconeri. Pemain berusia 24 tahun ini sudah menorehkan 17 gol serta empat assists di semua kompetisi.

Hingga pekan ke-22, Paul Pogba dan kawan-kawan sudah tertinggal 15 poin dari Manchester City yang kokoh di puncak klasemen Liga Primer Inggris. Situasi ini membuat Jose Mourinho meminta manajemen MU untuk kembali mengeluarkan dana besar untuk membeli pemain Januari ini.   

Bursa TransferManchester UnitedPaul PogbaPaulo Dybala

Berita Terkini