x

Regulasi Liga 2 Turun, Persis Solo Tancap Gas Cari Pemain Anyar

Minggu, 14 Januari 2018 16:24 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Ardini Maharani Dwi Setyarini

Regulasi Liga 2 Indonesia 2018 akhirnya menelurkan kebijakan baru, dimana membolehkan klub-klub untuk mengontrak pemain tanpa adanya lagi pembatasan usia seperti musim lalu. 

Mengetahui hal tersebut klub Persis Solo langsung berbenah dalam merekrut pemain incaran. Menurut pelatih Laskar Samber Nyawa Freddy Muli akan segera melangsungkan rapat internal demi memantapkan tim.

Skuat Persis Solo.

“Ya, dengan adanya perubahan tersebut, otomatis komposisi incaran pemain berubah. Sebelumnya diwacanakan adanya slot pemain asing. Kami akan rapat internal dengan manajemen, terkait perubahan ini,” kata Freddy Muli.

Untuk siapa-siapanya yang akan direkrut oleh Persis Solo, Freddy menilai akan mencoba untuk berkoordinasi dengan manajemen dan juga para asistennya. Diharapkan pekan depan sudah mulai bergerak.

M. Wahyu menjadi nyawa utama Persis Solo musim 2017.

“Saya harus koordinasi dahulu dengan manajemen. Kita akan aktif mencari pemain pekan depan,” tambah mantan pelatih PSS Sleman ini dalam situs resmi klub.

Hal senada juga disampaikan langsung oleh kapten Persis Solo musim 2017 M. Wahyu. Dirinya bersyukur regulasi Liga 2 2018 tanpa adanya batasan usia pemain.

Baca Juga

“Alhamdulillah jika tanpa batasan usia. Tak hanya saya yang waswas, pemain-pemain di tim lain juga merasa khawatir dengan batasan usia tersebut. Kompetisi musim 2018 akan semakin ketat. Kami optimistis, Persis meraih tiket Liga 1,” beber Wahyu.

Sejauh ini Persis Solo telah mengumpulkan 19 pemain dari rencana perekrutan 23-25 nama musim 2018. Mereka pun memiliki tujuh nama pemain yang sudah berusia diatas 25 tahun, yakni Bayu Andra, Tri handoko, Galih Sudaryono, Setiawan, Eli Nasoka, Sunarto, dan M. Wahyu.

Persis SoloGalih SudaryonoSunartoLiga IndonesiaFreddy MuliLiga 2

Berita Terkini