x

Diincar Dua Klub Inggris, Munchen Persilakan Vidal Pergi

Minggu, 28 Januari 2018 19:53 WIB
Penulis: Rafif Rahedian | Editor: Abdurrahman Ranala
Arturo Vidal pada laga saat melawan Real Madrid.

Bayern Munchen dikabarkan telah memberikan kesempatan kepada Arturo Vidal jika ingin meninggalkan Allianz Arena dalam waktu dekat ini. Hal itu dilakukan setelah Munchen berhasil mendatangkan gelandang Schalke 04, Leon Goretzka.

Kehadiran Goretzka pun bisa membuat posisi Vidal di skuat utama Munchen akan terancam. Oleh karena itu tim berjuluk The Bavarians tersebut akan mengijinkan Vidal untuk mencari klub baru.

Baca Juga

Keputusan tersebut pun membuka peluang Vidal untuk bersaing di Liga Primer Inggris. Pasalnya, pemain asal Chile tersebut dilaporkan menjadi incaran dua klub raksasa Inggris, yakni Chelsea dan Manchester United.

Pelatih Chelsea Antonio Conte dikatakan antusias untuk mendatangkan Vidal ke Stamford Bridge. Dirinya mengaku ingin kembali bekerja sama dengan Vidal, setelah menghabiskan tiga tahun bersama di Juventus.

Arturo Vidal.

Sementara itu, Manchester United juga dilaporkan telah memasukkan nama Vidal ke dalam bidikannya pada musim panas mendatang. Pasalnya, Setan Merah tengah mencari pengganti Michael Carrick yang akan mengisi staf kepelatihan di Old Trafford.

Karakter permainan Vidal memang dinilai cocok untuk bermain di Liga Primer Inggris yang menunjukkan permainan cepat dan keras. Pasalnya, mantan pemain Bayer Leverkusen tersebut memiliki fisik yang cukup kuat.

Vidal sendiri merupakan salah satu gelandang terbaik di dunia. Bersama Munchen, pemain berusia 30 tahun tersebut telah membukukan 22 gol dan menyumbang 18 assist dalam 115 penampilannya. Catatan itu terbilang cukup baik bagi seorang gelandang.

Bursa TransferManchester UnitedChelseaBayern MunchenArturo VidalBola Internasional

Berita Terkini