x

Susunan Pemain Huddersfield vs Liverpool: Salah Jadi Tumpuan

Rabu, 31 Januari 2018 02:44 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Lanjar Wiratri
Beberapa pemain Spartak Moskow tidak bisa menghalau tendangan Mohammed Salah.

Huddersfield Town akan menghadapi tim tamu Liverpool dalam partai Liga Primer Inggris yang berlangsung di The John Smith's Stadium, Rabu (31/01/18) dini hari. The Reds yang kalah 2-3 dari West Bromwich Albion di Piala FA lalu tentunya tak ingin kembali tumbang di Liga Primer Inggris.

Huddersfield Town yang bertindak sebagai tuan rumah siap menjadi momok menakutkan untuk tim lawan dengan menurunkan skuat terbaiknya. Pelatih David Wagner mempercayakan duet Depoitre dan Mounie sebagai ujung tombak.

Huddersfield Town vs Manchester City.

Mereka akan dibantu oleh Billing, Hogg, dan Mooy di lini tengah. Untuk pertahanan sendiri sang pelatih mempercayakan Jorgensen, Lowe, Schindler, Kongolo, dan Hadergjonaj dan kiper asal Denmark Lossl di bawah mistar gawang Huddersfield.

Baca Juga

Liverpool juga menurunkan komposisi yang menakutkan. Bagaimana tidak, Jurgen Klopp mempercayakan Loris Karius sebagai penjaga gawang kali ini. Dirinya akan dibantu oleh Gomez, Joel Matip, Dejan Lovren, dan Robertson di posisi bek.

Virgil van Dijk usai merayan gol debutnya bersama Liverpool

Di lini tengah Klopp menurunkan Emre Can, Henderson, dan James Milner. Di lini depan, Liverpool mempercayakan trio mau Salah, Mane, dan Firmino.

Berikut ini daftar susunan pemain dari Huddersfield Town dan Liverpool.

LiverpoolMohamed SalahJurgen KloppLiga Primer InggrisSadio ManeRoberto FirminoHuddersfield TownLiga Inggris

Berita Terkini