x

Jika De Gea Hengkang ke Real Madrid, Ini Kiper Incaran Man United

Minggu, 4 Februari 2018 18:44 WIB
Penulis: Rafif Rahedian | Editor: Ardini Maharani Dwi Setyarini
David De Gea.

Manchester United dilaporkan siap membawa kiper Everton Jordan Pickford ke Old Trafford pada musim panas mendatang. Seperti laporan yang diberitakan The Sun, Pickford akan menjadi pengganti David De Gea dalam jangka waktu panjang.

Seperti yang diketahui sebelumnya, Real Madrid tengah menghidupkan kembali mintanya kepada De Gea pada musim panas mendatang. Tim berjuluk Los Balncos tersebut sebelumnya sempat mencoba mendatangkan De Gea pada dua musim lalu.

Baca Juga

Tim yang kini dibesut oleh Zinedine Zidane tersebut gagal merealisasikan transfer tersebut setelah telat memberikan berkas di penghujung jendela transfer. Alhasil, Real Madrid pun mencoba untuk mengurungkan niatnya untuk merekrut De Gea di musim selanjutnya.

Niat Real Madrid untuk mendatangkan De Gea pada musim depan pun terbilang sangat serius. Pasalnya, raksasa La Liga Spanyol tersebut rela menukarkan Cristiano Ronaldo demi mendapatkan jasa De Gea.

Jordan Pickford saat membela Sunderland.

Manchester United sendiri pun akan menjadikan Pickford sebagai pengganti De Gea. Keputusan ini dilakukan jika kiper asal Spanyol tersebut memilih angkat kaki dari Old Trafford pada musim depan.

The Sun juga melaporkan bahwa Manchester United harus mengeluarkan dana sebesar 50 juta pound atau setara dengan Rp954 miliar untuk mendapatkan tanda tangan penjaga gawang asal Inggris tersebut.

Everton sendiri sebelumnya membawa Pickford ke Goodison Park setelah memberikan mahar senilai 30 juta pound atau seharga Rp572 miliar kepada Sunderland pada musim panas lalu. Menurut The Sun, Everton siap melepas Pickford demi mendapatkan keuntungan.

Bursa TransferReal MadridManchester UnitedDavid de GeaLiga InggrisJordan Pickford

Berita Terkini