x

Tahan Gelombang Serangan Sriwijaya FC, Berikut Torehan Fantastis Kiper Bali United

Senin, 12 Februari 2018 05:21 WIB
Editor: Lanjar Wiratri
Wawan Hendrawan.

Dilansir dari situs statistik pertandingan, LabBola, Wawan Hendrawan tercatat menorehkan save atau penyelamatan sebanyak tiga kali ditambah clearance alias ia mampu menepis bola di area pertahanan Bali United sebanyak empat kali.

Mantan penjaga gawang Persiba Balikpapan itu juga mampu melakukan intercept atau memotong operan lawan sebanyak satu kali. Satu hal yang fantastis, kiper Bali United itu mampu menahan gempuran Sriwijaya FC yang melancarkan serangan dari seluruh lini, kecuali kiper.

Sriwijaya FC vs Bali United.

Penyelamatan fantastis kiper 35 tahun itu salah satunya saat menghalau tembakan Makan Konate dari luar kotak penalty di menit ke-68. Ia mampu menahan bola agar tak masuk ke gawangnya dengan melayang di udara dan menepisnya dengan hanya satu tangan.

Wawan Hendrawan

Di pertandingan leg kedua, Bali United akan menjamu Sriwijaya Fc di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Rabu (14/02/18). Satu gol saja sebenarnya cukup mengantarkan klub berjuluk Serdadu Tridatu itu untuk melaju ke partai puncak Piala Presiden 2018.

Baca Juga

Sementara di kubu Sriwijaya FC, mereka harus mampu meraih kemenangan untuk memastikan satu tempat di partai final. Dukungan penuh publik Pulau Dewata untuk Bali Unite dapat menjadi tekanan tersendiri untuk Laskar Wong Kito.

Sriwijaya FCBali UnitedLiga IndonesiaPiala Presiden 2018Wawan Hendrawan

Berita Terkini