x

Cetak Hattrick, Marko Simic Sebut Dua Sosok yang Membantunya

Rabu, 28 Februari 2018 23:49 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Marko Simic bangga bisa membawa kemenangan perdana bagi Persija Jakarta di Piala AFC 2018.

Bomber Persija Jakarta, Marko Simic, tampil gemilang saat mereka menang 4-1 atas Tampines Rovers di laga kedua penyisihan Grup H Piala AFC 2018. Bagaimana tidak, stiker asal Kroasia ini mencetak hattrick.

Simic menjadi bintang dalam kemenangan Macan Kemayoran setelah tiga dari empat gol yang dicetak Persija, dibuat oleh penyerang berjuluk Super Simic itu pada menit ke 12, 74, dan 86. Berhasil tampil gemilang Simic pun tak dapat menutupi kesenangannya. Dia menilai malam ini sangat spesial.

Selebrasi Marko Simic usai membobol gawang Tampines Rovers.

"Hari ini sangat sempurna. Kami mendapatkan tiga poin pertama kami di Piala AFC di kandang, dan ini penting untuk mempertahankan konsistensi kita," ucap Simic.

"Sebab sebelum final Piala Presiden, kami banyak yang berpikir. Namun setelah final Piala Presiden kami bersantai. Kami memperlihatkan keseriusan dan tetap konsisten. Hari ini selamat untuk tim dan Jakmania, Persija bermain sangat bagus," jelasnya.

"Rasanya fantastis, saya sangat senang, terima kasih kepada Tuhan. Saya hanya melakukan tugas saya," beber dia.

Dukungan Jakmania diakui Simic membantunya untuk bisa tampil gemilang.

Simic pun mengaku penampilan gemilangnya tak lepas dari dukungan Jakmania. Dia pun mengucapkan terimakasih kepada Jakmania.

"Mereka selalu fantastis, mereka selalu berada di belakang kami dan kami merasakan gairah dan emosi yang membuat kami tampil baik," tutup dia.

Baca Juga

Atas kemenangan dari Tampines ini, Persija kini menduduki peringkat tiga klasemen sementara Grup H Piala AFC 2018 dengan tiga poin. Koleksi poin mereka sama dengan Johor Darul Ta'zim di tempat kedua, namun hanya kalah dalam urusan selisih gol.

Persija JakartaThe JakmaniaPiala AFCBola InternasionalMarko SimicTampines RoversPiala AFC 2018

Berita Terkini