x

3 Artis Cantik Penggila Persib Bandung

Rabu, 14 Maret 2018 14:34 WIB
Editor: Prio Hari Kristanto
Deretan artis yang suka Persib, salah satunya Aura Kasih.

Tepat hari ini, Rabu (14/03/18), Persib Bandung merayakan hari ulang tahunnya yang ke-85. Sebagai klub profesional yang berbasis di Bandung, Persib dikenal sebagai salah satu kekuatan sepakbola Indonesia. 

Berdiri di tahun 1933, Persib berkontribusi besar bagi sejarah persepakbolaan nasional. Tim berjuluk Maung Bandung ini merupakan salah satu kekuatan Perserikatan di rentang tahun 1940-1994. Pemain-pemainnya pun menjadi legenda baik di regional maupun Tim Nasional. 

Momen Persib Bandung saat juara Liga Indonesia 2014.

Total, Persib telah mengoleksi lima gelar perserikatan, dua gelar Liga Indonesia, dan satu Piala Presiden di lemari trofinya. Sebagai salah satu tim dengan nama besar, Persib tentunya memiliki banyak sekali fans di Indonesia, khususnya masyarakat Bandung maupun Jawa Barat. Para fans yang disebut dengan Bobotoh ini tak hanya dari masyarakat biasa, melainkan dari kalangan artis, termasuk artis-artis cantik dan seksi. Mereka pun tak segan-segan menunjukan fanatismenya kepada tim. Berikut ini INDOSPORT kumpulkan tiga artis cantik yang diketahui merupakan pendukung Persib Bandung. 

Baca Juga

1. Cita Citata

Caption

Penyanyi cantik pelantun lagu "Sakitnya tuh di Sini" ini diketahui merupakan seorang bobotoh Persib. Hal ini dibuktikan ketika Persib menjuarai Piala Presiden 2015 lalu. Kala itu ia memposting tulisan Alhamdulilah Persib juara di akun instagramnya. 

Tak lupa, pelantun "Goyang Dumang" ini juga memberikan caption di foto tersebut berupa tulisan "Selamat PERSIB BANDUNG KEBANGGAN."


2. Melody JKT48

Melody JKT48.

Buat para penggemar girlband, pasti tahu gadis cantik dan imut ini. Personil JKT 48, Melody Nurramdhani, ternyata merupakan seorang bobotoh. Dalam sebuah kesempatan di tahun 2012, melalui twitter pribadinya di menuliskan "Persib Maung Bandung!." Tweet itu pun mendapat banyak respon dari netizen. 

Dalam kesempatan yang lain, Mojang Bandung kelahiran 25 Maret 1992 ini juga terlihat membentangkan syal Persib. 


3. Aura Kasih

Aura Kasih

Sepertinya banyak yang sudah tahu kalau Mojang Bandung kelahiran 26 Februari 1987 ini adalah pendukung Persib Bandung. Hal itu dikuatkan dengan sebuah unggahan Video dukungan untuk Persib. 

Di video tersebut, Aura Kasih memberikan semangat terhadap Atep dan Febri Hariyadi. 

Persib BandungCita CitataAura KasihLiga IndonesiaBerita Transfer

Berita Terkini