x

Begini Bentuk Unik Kue Ulang Tahun Persib dari Tahun ke Tahun

Rabu, 14 Maret 2018 15:12 WIB
Penulis: Alfia Nurul Fadilla | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Kue ulang tahun Persiib Bandung tahun ke tahun.

Tepat hari ini, Rabu (14/03/18) Persib Bandung merayakan ulang tahun yang ke-85 tahun. Dalam ulang tahun yang ke-85 ini, mengusung tema PERSIB85ALAWASNA atau jika diartikan ke bahasa Indonesia adalah Persib Selamanya, dengan menggunakan tag line #AyoBangunPersib.

Persib memang sedang mengalami penurunan performa akhir-akhir ini, dengan tak lolosnya skuat Maung Bandung ke babak 16 besar Piala Presiden 2018 kemarin dan hanya finish di posisi ke-13 klasemen akhir Liga 1 2017.

Baca Juga

Dalam kemeriahan ulang tahun Persib dari tahun ke tahun, manajemen dan Bobotoh, sebagai pendukung setia klub asal Tanah Pasundan ini selalu merayakan ulang tahun Persib disetiap tahunnya.

Tak lupa, kue ulang tahun selalu menghiasi meja saat Persib merayakan ulang tahun. Berbagai bentuk kue yang unik selalu tersaji di tiap perayaan ulang tahun Maung Bandung. Berikut INDOSPORT merangkum bentuk kue ulang tahun Persib dari tahun ke tahun. 


1. Kue Ulang Tahun ke-81

Potongan tumpeng ulang tahun Persib Bandung.

Di ulang tahun yang ke-81, manajemen merayakan ulang tahun Maung Bandung di Graha Persib, Jumat (14/03/14). Beberapa perwakilan manajemen turut hadir.

Seperti Manajer Umuh Muchtar, official, jajaran pelatih, perwakilan pemain yang terdiri dari Ferdinand Sinaga dan M. Agung Pribadi, serta perwakilan suporter, Viking dan Bomber, hadir meramaikan acara itu.

Wujud kue Persib yang ke-81 berbentuk kotak persegi dengan gambar bola diujung-ujung sudut kuenya. Serta tak lupa, logo Persib di tengah-tengah kue serta lilin berbentuk angka delapan dan satu.


2. Kue Ulang Tahun ke-82

Umuh Muchtar memotong kue ulang tahun Persib.

Di ulang tahun Persib ke-82, Maung Bandung mendapat kado terindah. Pasalnya Persib baru saja menjuarai ISL (Indonesia Super League) musim 2014.

Kue ulang tahun yang ke-82 tak lagi berbentuk logo Persib Bandung. Melainkan dua kue berbentuk bulat yang masing-masing ditancapkan angka delapan dan angka dua. Serta ada tumpeng nasi kuning.


3. Kue Ulang Tahun ke-83

Kue ulang tahun Persiib Bandung yang ke-83.

Pada hari Senin (14/3/2016), Persib berulang tahun ke-83, momen itu dirayakan di mess Persib di Jalan Ahmad Yani, Bandung, Jawa Barat.

Kue Persib kala itu berbentuk persegi panjang, masih dengan logo Persib ditambah hiasan berupa jersey dengan warna khas Persib dan bertuliskan "Happy 83th Anniversary" serta dipasangi lilin warna-warni disekelilingnya.


4. Kue Ulang Tahun ke-84

Kue ulang tahun Persiib Bandung yang ke-84.

Sama halnya saat berulang tahun ke-82, Persib kembali mendapatkan kado terindah. Di ulang tahun ke-82 Persib mendapat hadiah berupa juaranya tim Maung Bandung diajang ISL musim 2014. Di ulang tahun ke-82, eks pemain Chelsea, Michael Essien resmi bergabung.

Sementara kue Persib di ulang tahun ke-84 ini tak lagi menggunakan logo Persib Bandung. Persib memilih kue coklat berbentuk persegi untuk dijadikan kue ulang tahun. Diatas kue tersebut bertuliskan selamat ulang tahun Persib yang ditulis dalam bahasa Sunda, Wilujeng Milangkala.

Selanjutnya, tepat di hari ini, Rabu (14/03/18) Persib berulang tahun yang ke-85. Belum diketahui pasti apa bentuk kue Persib Bandung di ulang tahun ke-85 ini. Namun dari instagram resmi @persib_official, sudah terlihat ucapan dari beberapa pemain dan pelatih.

Persib BandungMichael EssienIndonesia Super LeagueIndonesia Super League (ISL)Liga Indonesia

Berita Terkini