x

Persib Bandung Ulang Tahun yang ke-85, Ini Harapan Tinggi dari Febri Hariyadi

Rabu, 14 Maret 2018 00:16 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Febri Hariyadi (Persib Bandung)

Hari Rabu (14/03/18) ini menjadi hari spesial bagi Bobotoh, karena pada tanggal tersebut tim Persib Bandung berulang tahun ke-85. Pada hari ulang tahun klubnya, gelandang Persib, Febri Hariyadi menyampaikan harapan untuk tim yang saat ini dibelanya.

Bow, sapaan akrabnya berharap, dengan bertambahnya usia tim kebanggaan Bobotoh ini bisa meraih prestasi seperti musim 2014 dan 2015 saat menjadi juara Indonesia Super League (ISL) serta Piala Presiden 2018.

Baca Juga

Persib sendiri saat ini sedang fokus mempersiapkan diri untuk tampil di kompetisi Liga 1 2018 yang akan bergulir 23 Maret dan turnamen Piala Indonesia April mendatang.

"Harapan mudahan-mudahan Persib di 85 tahun tambah baik lagi di tahun ini, dan bisa menjuarai lagi liga," kata pemain jebolan Diklat Persib ini, Selasa (13/03/18) kemarin.


1. Bersyukur Masih di Persib Bandung

Gelandang kanan Persib Bandung, Febri Hariyadi.

Pemain yang menggunakan nomor punggung 13 ini merasa bersyukur di ulang tahun Persib ke-85, dirinya masih bisa berkostum Maung Bandung, apalagi bermain untuk Persib merupakan cita-cita bagi pesepakbola yang ada di Kota Bandung.

Febri memiliki target untuk membawa tim Maung Bandung meraih prestasi, karena pada musim 2017 gagal mempersembahkan yang terbaik. Sehingga tim kebanggaan Bobotoh ini hanya mampu finis di papan bawah di Liga 1 2017.

"Ya saya sebagai pribumi bangga dengan apa yang sudah saya capai, masuk ke dalam skuat Persib, yang jelas semoga saya bisa juga berprestasi di Persib," jelasnya.


2. Dirayakan di Stadion Siliwangi, Kota Bandung

Stadion Siliwangi Bandung.

Sementara itu, perayaan ulang tahun Persib akan digelar manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) di Stadion Siliwangi, Kota Bandung, Minggu (18/03/18). Salah satu kegiatannya yakni lomba lari dengan jarak yang beragam.


3. Bocornya Jersey Baru Persib

Bocoran jersey Persib Bandung untuk kompetisi Liga 1 2018.

Di sisi lain, jersey baru Persib Bandung untuk tahun 2018 ini sempat bocor di media sosial. Adalah akun Instagram @igpersib yang membocorkannya, meskipun telah dihapus. Sedangkan di twitter @hooliganbdg, video singkat tersebut masih ada dan mendapatkan berbagai tanggapan.

Bocoran jersey Persib Bandung untuk kompetisi Liga 1 2018.
Persib BandungJerseyFebri HariyadiLiga IndonesiaLiga 1

Berita Terkini