x

Selain Apartemen, Ini Fasilitas Mewah yang Diterima Egy Maulana Vikri

Rabu, 14 Maret 2018 16:54 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Arum Kusuma Dewi
Egy Maulana Vikri.

Setelah menandatangani kontrak selama tiga musim bersama klub Polandia, Lechia Gdansk, Egy Maulana Vikri dilaporkan langsung menerima sejumlah fasilitas mewah yang diberikan oleh pihak klub.

Contohnya, belum lama ini Ustad Yusuf Mansur telah membocorkan jika pesepakbola 17 tahun itu mendapat tempat tinggal berupa apartemen selama memperkuat Lechia Gdansk.

Baca Juga

1. Fasilitas Klub

Imam Nahrawi dan Indra Sjafri dalam acara jumpa pers Splash Youth Soccer League 2018.

Rupanya setelah mendapat apartemen tersebut, Egy diberikan kesempatan untuk mengajak salah satu keluarga ataupun teman untuk menemaninya selama di Polandia. Menariknya lagi, orang tersebut juga tak perlu memikirkan biaya hidup di sana lantaran segalanya akan difasilitasi klub. Hal itu diungkapkan Indra Sjafri yang baru saja kembali ke Indonesia usai menemani Egy.

"Di sana dia punya apartemen dan boleh membawa keluarganya satu orang. Kalau gak salah familinya itu juga difasilitasi," bebernya.


2. Tak Hanya Apartemen

Egy Maulana Vikri

Lebih jauh, Indra Sjafri mengatakan bukan hanya apartemen yang diterima oleh Egy. Pemain asal Medan, Sumatera Utara itu juga diberikan sebuah mobil mewah, yakni Mercedes Benz lengkap dengan sopirnya jika dibutuhkan selama bermain bagi Lechia Gdansk.

"Egy juga dapat mobil di sana. Setahu saya itu saja. Mobilnya Mercy dengan sopirnya juga kalau tidak salah," tutur pelatih 52 tahun itu.

"Kalau dibandingkan dengan pemain yang lain sama juga mulai apartemen, perlakuan, perkenalan ke penonton, dan lain-lain. Saya pikir Egy pelan-pelan akan belajar bahasa Polandia karena gak ada kewajiban dia berbahasa Polandia," sambung Indra Sjafri.


3. Egy Segera Pulang ke Indonesia

Egy Maulana Vikri.

Sementara itu, meski telah dikontrak, Egy tak akan langsung bermain bagi Lechia Gdansk karena menunggu usianya genap 18 tahun pada Juli mendatang. Hal itu sudah sesuai aturan FIFA soal transfer pemain yang bukan merupakan jebolan akademi klub. Usai diperkenalkan sebagai pemain baru, Egy dilaporkan akan mengikuti sesi latihan terlebih dahulu dan akan pulang ke Tanah Air dalam beberapa hari ke depan.

"Hari ini dia (Egy) akan latihan bersama klubnya. Sayangnya saya tidak melihat karena harus pulang lebih dulu," ucap Indra Sjafri.

Sebagai informasi, sebelum bergabung dengan Lechia Gdansk, Egy Maulana dikaitkan dengan beberapa klub seperti AS Saint Etienne dari Prancis, Benfica dari Portugal, Espanyol dari Spanyol hingga beberapa klub dari Liga 1 Indonesia seperti Bali United, Madura United, serta PSMS Medan.

Indra SjafriBola InternasionalEgy Maulana VikriLechia Gdansk

Berita Terkini