x

Tanda-tanda Essien Akan Pergi dari Persib Semakin Menguat

Rabu, 14 Maret 2018 11:47 WIB
Editor: Prio Hari Kristanto
Michael Essien tepuk tangan pada laga perdana Piala Presiden 2018. Herry Ibrahim

Walau sudah memenuhi kuota pemain asingnya, Persib masih saja dikaitkan dengan perekrutan pemain asing anyar. Spekulasi pun merebak mulai dari perekrutan penyerang Argentina, Jonathan Bauman, hingga pemain Johor Darul Ta'zim, Jorge Pereyra Diaz. 

Munculnya striker-striker tersebut tak terlepas dari keinginan pelatih Persib, Mario Gomez, yang mendambakan penyerang tajam di lini depan Persib. 

Baca Juga

1. Statement Terbaru Soler

Mario Gomez dan Fernando Soler saat jalani latihan persana bersama Persib Bandung.

Walau tak detail, namun asisten pelaih Persib, Fernando Soler, membenarkan akan ada perekrutan pemain asing anyar. "Ada keputusan hari ini, besok, atau lusa, kalian sudah tahu, dia pemain asing," ujar Soler di Stadion Gelora Bandung Lautan Api seperti dilansir dari Tribun Jabar.


2. Uji Coba Lawan Arema

Perserang vs Persib

Sementara itu, skuat Persib Bandung terus mempersiapkan diri jelang Liga 1 2018. Pada 23 Maret 2018 nanti, skuat Persib dijadwalkan akan melakoni partai uji coba melawan klub asal Malang, Arema FC. 
 


3. Persib Lebih Butuh Striker

Bojan Malisic pemain bertahan Persib Bandung

Siapa pun yang akan direkrut Persib tentunya akan mengorbankan pemain asing yang sudah ada. Sementara yang kita tahu, Bojan Malisic dan Oh In Kyun adalah pemain asing anyar. Sementara Michael Essien dan Ezechiel Ndouassel merupakan pemain yang sudah bergabung dari 2017 lalu.

Ndouassel sendiri tampil cukup apik akhir-akhir ini dengan terus mencetak gol. Ditambah dengan pernyataan Gomez yang lebih menginginkan striker ketimbang gelandang, maka posisi Essien akan semakin sulit di Persib.
 
"Untuk Essien kami tunggu. Masih kelihatan kurang, belum sampai 100 persen karena ia tidak banyak latihan. Dia masih sakit," kata Fernando Soler.

Persib BandungMichael EssienLiga IndonesiaEzechiel N'DouasselFernando Gaston SolerBojan Malisic

Berita Terkini