x

Rekap Liga Elite Eropa: Chelsea Menuju Semifinal dan Napoli Tempel Juventus

Senin, 19 Maret 2018 07:01 WIB
Penulis: Fery Andriawan | Editor: Gerry Crisandy
Hasil Liga Elite Eropa.

Beberapa klub elite Eropa menjalani pertandingan seru semalam (19/03/18). Dari sekian banyak klub besar yang bertanding, kekalahan Bayern Munchen adalah salah satu yang paling menarik perhatian. Klub asal Jerman itu harus mengakui ketangguhan dari RB Leipzig.

Berbeda dengan Bayern, Chelsea malah berhasil membungkam Leicester di babak delapan besar Piala FA. Kemenangan itu mengantarkan mereka menuju partai semifinal.

Baca Juga

Berpindah ke Italia, Napoli berhasil kembali ke jalur kemenangan. Mereka mendekatkan jarak dengan pemimpin klasemen Italia, Juventus.


1. Piala FA Inggris

Selebrasi Alvaro Morata usai mencetak gol kegawang Leicester City.

Lengkap sudah empat kontestan di Piala FA 2018 ini. Chelsea berhasil memenangkan laga melawan Leicester City dengan skor 1-2. Pertandingan tersebut harus dilalui melalui babak pertambahan waktu.

Dua gol The Blues dicetak oleh Alvaro Morata dan Pedro. Sedangkan, satu-satunya gol The Foxes dibuat oleh Jamie Vardy. Di pertandingan lainnya, Southampton mengalahkan Wigan Athletic dengan skor 2-0.


2. Liga Spanyol

Cristiano Ronaldo berusaha mendahului pemain Girona untuk mendapatkan bola.

Dua klub elite Spanyol, yakni Barcelona dan Real Madrid sama-sama meraih kemenangan. Blaugrana mengakhiri perlawanan Athletic Bilbao melalui dua gol dari Lionel Messi dan Paco Alcacer.

Di kota Madrid, Los Blancos juga mengantongi tiga angka setelah menghajar Girona dengan skor 6-3. Uniknya, empat dari enam gol tersebut dibuat oleh Cristiano Ronaldo. Kini, perolehan megabintang Portugal hampir menyamai Lionel Messi di puncak topskor dengan selisih tiga gol.


3. Liga Jerman

Sandro Wagner merayakan golnya ke gawang Besiktas.

Berpindah ke Jerman, big match terjadi antara RB Leipzig yang menjamu Bayern Munchen di kandang mereka. Sempat kewalahan di menit awal, Timo Werner dkk malah memenangkan laga dengan skor tipis 2-1.

Sandro Wagner sempat membuat Bavarian memimpin terlebih dahulu sebelum tuan rumah membalas melalui Naby Keita dan Timo Werner. Walaupun kalah, Bayern Munchen masih memimpin bursa transfer.


4. Hasil Lengkap Liga Elite Eropa

Lionel Messi usai mencetak gol kedua untuk Barcelona.

Piala FA (19/03/2018)

Wigan Athletic 0-2 Southampton

Leicester City 1-2 Chelsea

Liga Italia (19/03/2018)

Lazio 1-1 Bologna

Napoli 1-0 Genoa

Liga Spanyol (19/03/2018)

Barcelona 2-0 Athletic Bilbao

Celta Vigo 0-0 Malaga

Villarreal 2-1 Atletico Madrid

Real Madrid 6-3 Girona

Liga Jerman (19/03/2018)

RB Leipzig 2-1 Bayern Munchen

Real MadridBarcelonaBayern MunchenNapoliLiga ItaliaLiga SpanyolBola Internasional

Berita Terkini