x

Hadapi Singapura U-23, Ini yang Wajib Diwaspadai Egy dkk

Selasa, 20 Maret 2018 10:02 WIB
Editor: Prio Hari Kristanto
Timnas Indonesia U-23 dalam sesi latihan di Singapura.

Tim Nasional Indonesia U-23 akan menjajal kekuatan tuan rumah Singapura U-23 di Stadion Naisonal Singapura, Rabu (21/03/18) malam. Pertandingan yang digelar sebagai rangkaian acara kerjasama bilateral Indonesia dan Singapura ini diprediksi akan seru dan ketat karena kedua tim adalah rival di Asia Tenggara. 

Baca Juga

1. Kekuatan Singapura

Asiten pelatih, Bima Sakti (kanan) ikut serta dalam game latihan. Herry Ibrahim

Timnas Indonesia, melalui Asisten Pelatih Bima Sakti, pun membocorkan kekuatan terbesar Singapura. Ia menyatakan Singapura mempunyai kekuatan pada eksekusi-eksekusi bola mati. Hal inilah yang mesti diwaspadai Evan Dimas dkk.

"Singapura sangat baik dalam momen-momen bola mati, oleh karena itu jadi salah satu perhatian dan kita harus mempersiapkan diri untuk mengantisipasi kemungkinan tersebut," kata asisten pelatih Timnas U-23, Bima Sakti, seperti dilansir dari twitter resmi PSSI.

Timnas Indonesia U-23 dalam sesi latihan di Singapura.

2. Langsung Berlatih

Satria Tama menangkap bola dalam sesi latihan di Singapura.

Tiba di Singapura, Timnas Indonesia U-23 pun langsung menggelar latihan. Tim asuhan Luis Milla ini fokus berlatih untuk mengantisipasi bola-bola mati. 


3. #RISING50

Bendera Merah Putih raksasa di laga Timnas Indonesia vs Thailand.

Pertandingan antara Singapura U-23 vs Indonesia U-23 diadakan sebagai peringatan 50 tahun kerja sama bilateral antara Indonesia dan Singapura. Acara peringatan 50 tahun kerja sama antara Indonesia dan Singapura ini sendiri bertajuk #RISING50. 

SingapuraTimnas Indonesia U-23Luis MillaBima SaktiLiga Indonesia

Berita Terkini