x

Sriwijaya FC Bawa Misi Ini ke Markas Borneo

Kamis, 22 Maret 2018 09:23 WIB
Kontributor: Muhammad Effendi | Editor: Prio Hari Kristanto

Sriwijaya FC akan langsung menghadapi lawan berat di laga perdana Liga 1, yaitu melawan Borneo FC, Senin (26/03/18). Laga perdana ini tergolong berat, bukan saja karena Pesut Etam punya materi pemain berkelas, tetapi karena ini menjadi laga tandang bagi Sriwijaya FC.

Baca Juga

1. Target Curi Poin

Rahmad Darmawan saat ditemui awak media usai latihan.

RD sadar betul akan hal itu. Mantan pelatih Persipura ini pun menargetkan mencuri poin, entah itu kemenangan atau imbang.

“Target kita mencuri poin dari Borneo FC,” ucap Rahmad Darmawan, Rabu (21/3/2018). 

“Kita tahu, Borneo tim bagus. Mereka punya motivasi besar di laga ini,” katanya. Hasil imbang dianggap realistis, meski tetap ada upaya untuk dapat mencuri tiga poin. 


2. Suporter Tuan Rumah

Suporter Pusamania Borneo FC.

Mengawali Liga dengan laga kandang, Borneo tentunya ingin dapat tiga poin. Pemain ke-12 kembali menjadi nilai tambah dari Borneo FC untuk bermain dengan maksimal.


3. Hasil Positif di Piala Gubernut Kaltim

Pusamania Borneo vs Sriwijaya FC

Walau begitu, ada harapan bagi SFC. Laskar Wong Kito sudah membuktikan soal mental menghadapi tekanan Borneo baik dari lapangan atau tribun, saat semifinal Piala Gubernur Kaltim.

Kala itu, SFC menang lewat drama adu penalti dengan skor 8-7 (3-3). Mental Hamka dan kawan-kawan mendapatkan pujian dari RD.
 

Rahmad DarmawanSriwijaya FCBorneo FCLiga Indonesia

Berita Terkini