x

Siapakah yang Akan Jadi Pencetak Gol Perdana di Liga 1 2018?

Sabtu, 24 Maret 2018 10:19 WIB
Editor: Abdurrahman Ranala
Logo Liga 1.

Kompetisi Liga 1 2018 telah resmi dimulai pada Jumat (23/03/18). Pertandingan pembukaan mempertemukan juara bertahan Liga 1 Bhayangkara Fc, melawan juara Piala Presiden 2018, Persija Jakarta. 

Namun sayang, pada laga perdana tersebut, belum ada gol tercipta. Meski pertandingan berjalan cepat, kedua tim tak berhasil menciptkan gol.

Sehingga belum ada nama yang ditahbiskan menjadi pencetak gol perdana Liga 1 2018. Hal ini membuka peluang bagi para pemain dari 6 tim yang akan bertanding hari ini untuk menjadi pencetak gol perdana Liga 1 2018.

Baca Juga

1. Persipura vs Persela

Boaz Solossa.

Pemain dari kedua tim ini mempunyai peluang lebih besar dibandingkan tim-tim lain untuk mencetak gol perdana Liga 1 2018. Pasalnya, pertandingan Persipura melawan Persela menjadi pertandingan pertama yang digelar hari ini. 

Jika kita mengerucut kepada para striker dari kedua tim, maka setidaknya ada 4 nama yang bisa menjadi pencetak gol perdana Liga 1 2018 di laga ini. 

Mereka adalah Boaz Salossa dan Hilton Moreira dari Persipura. Serta Shohei Matsunaga dan Diego Assis dari Persela Lamongan. 


2. Arema FC vs Mitra Kukar

Thiago Furtuoso

Jika pertandingan antara Persipura melawan Persela berakhir dengan skor imbang 0-0, maka peluang untuk mencetak gol perdana Liga 1 2018 akan pindah ke para penggawa Arema FC atau Mitra Kukar. 

Pertandingan ini akan berlangsung setelah pertandingan Persipura versus Persela selesai. Dan yang mempunyai peluang besar untuk mencetak gol adalah dua legiun asing. 

Thiago Furtuoso menjadi nama terdepan di Arema FC. Sedangkan di kubu Mitra Kukar ada nama Fernando Rodriguez Ortega. 


3. Bali United vs PSMS Medan

5 Pemain trisula di Liga 1 2018.

Meski peluang terciptanya gol perdana di laga ini kecil, namun apapun bisa terjadi. Dan jika dua pertandingan yang digelar sebelumnya berakhir imbang 0-0, maka Spasojevic dan Sadney Urikhob menjadi dua nama terdepan untuk menjadi pencetak gol perdana Liga 1 2018. 

Mitra KukarPersipura JayapuraPersela LamonganPSMS MedanBali UnitedLiga IndonesiaArema FCLiga 1

Berita Terkini