x

Jika Tak Ingin Terjungkal, 3 Pemain Ini Wajib Diwaspadai Persebaya

Minggu, 25 Maret 2018 08:56 WIB
Editor: Abdurrahman Ranala
Persebaya.

Persebaya Surabaya memulai petualangan mereka di kompetisi Liga 1 2018 dengan menjamu Perseru Serui di laga perdana. Sebagai tim promosi, Persebaya ingin langsung tancap gas. 

Tim asuhan Angel Alfredo Vera akan mengincar 3 poin saat menjamu Perseru Serui. Meski musim lalu Perseru hampir terdegradasi, namun pelatih Alfredo Vera tak ingin jemawa. 

"Saya melihat semua tim di Liga 1 sangat seimbang. Tidak terlalu banyak perbedaan antara satu dan lainnya," kata Angel Alfredo Vera dilansir dari laman resmi Liga 1. 

Baca Juga

"Soal kekuatan Perseru, saya belum tahu terlalu detail. Tapi kami sudah tahu apa yang harus dilakukan di pertandingan nanti," Alfredo, menambahkan.

Konferensi pers jelang Persebaya vs Perseru

Karena Persebaya tak begitu mengenal kekuatan Perseru, hal itu bisa dimanfaatkan oleh anak asuh I Putu Gede untuk setidaknya mencuri satu poin. 

Berikut ini adalah 3 pemain Perseru yang bisa membuat Persebaya terjungkal. 


1. Steven Imbiri

Mantan gelandang Persela Lamongan, Steven Imbiri resmi gabung klub Malaysia.

Pemain berusia 30 tahun ini sudah malang melintang di kompetisi nasional. Tercatat Imbiri pernah membela Persiram Raja Ampat, Persela Lamongan, PS Tira, dan Bali United.

Musim lalu, Imbiri sempat berada di Bali United. Imbiri juga pernah mencoba peruntungan di Liga Malaysia bersama MISC-MIFA. Dan musim ini Imbiri siap membuat Perseru berbicara banyak. 


2. Anis Nabar

Anis Nabar saat bersama Sriwijaya FC.

Satu lagi pemain lokal yang bisa jadi andalan Perseru untuk membuat langkah Persebaya semakin berat adalah Anis Nabar. Musim lalu Anis Nabar hanya tampil 15 kali bersama Sriwijaya FC. 

Meski begitu, pemain berusia 26 tahun yang piawai memainkan peran second striker ini patut diwaspadai oleh Persebaya Surabaya. 


3. Djamel Leeflang

Djamel Leeflang.

Leeflang pernah bermain untuk Deltras Sidoarjo pada tahun 2012 lalu. Kini pemain asal Belanda yang berulang tahun ke-26 hari ini, 25 Maret 2018, akan menjadi nyawa di lini tengah Perseru. 

Leeflang akan jadi pengatur permainan, sekaligus pengumpan yang bisa diandalkan oleh barisan depan Cenderawaish Jingga.

Persebaya SurabayaPerseru SeruiAnis NabarLiga IndonesiaAngel Alfredo VeraLiga 1

Berita Terkini