x

Bintang Barcelona Minta Klub Rekrut Mohamed Salah

Minggu, 25 Maret 2018 17:38 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
Selebrasi Mohamed Salah seteah membobol gawang West Ham United.

Bursa transfer musim panas belum dibuka, namun klub-klub besar Eropa sudah dirumorkan mengincar beberapa pemain, termasuk Barcelona.

Kabar dari Don Balon mengatakan, gelandang anyar Blaugrana, Philippe Coutinho telah meminta klubnya itu untuk berusaha mendatangkan eks rekan setimnya di Liverpool, yaitu Mohamed Salah.

Baca Juga

1. Permintaan Lama

Philippe Coutinho dan Mohamed Salah.

Ternyata, kabar yang sama mengatakan bahwa Coutinho sudah mengatakan pada Barcelona tentang kualitas Salah. 

Hal itu dikatakan saat dirinya menandatangani kesepakatan ke Camp Nou, dengan harga senilai 142 juta poundsterling pada Januari lalu.


2. Tidak Hanya Barcelona

Mohamed Salah

Jika Barcelona berusaha mengabulkan permintaan dari penggawa Timnas Brasil itu, mereka akan mendapatkan persaingan ketat dari klub-klub besar yang juga menginginkan Salah.

Klub-klub tersebut adalah Real Madrid dan Paris Saint-Germain yang memang sudah mengincar eks Roma itu sejak penampilannya gemilang bersama The Reds musim ini.


3. Penampilan Salah

Mohamed Salah melakukan selebrasi usai cetak gol pada menit-51'.

Penampilan Salah memang tampak menggiurkan untuk klub-klub elit Eropa. Terbukti dirinya mampu mencetak sebanyak 36 gol dari 41 penampilannya di semua kompetisi.

Bahkan dengan penampilannya itu, Salah mendapat dukungan untuk mematahkan rekor milik dari Ian Rush, yang saat ini masih memegang rekor pencetak gol terbanyak dalam satu musim, yaitu 47 gol.

"47 gol milik saya memang sulit, tapi dengan cara bermain Salah, saya rasa bisa terjadi. Rekor 47 gol itu realistis untuknya," ucap Ian Rush dilansir dari Sky Sports.

Bursa TransferLiverpoolBarcelonaMohamed SalahPhilippe Coutinho

Berita Terkini